JAKARTA – inforayanews.co.id, – Seorang terduga teroris ditembak mati saat mencoba memasuki komplek Mabes Polri di Jalan Trunojoko, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/21) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, terduga teroris yang memakai baju hitam serta celana panjang terlihat ambruk di jalanan tepatnya dihalaman palkir komplek Mabes Polri.

Hingga berita ini ditayangkan, belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Gedung Mabes Polri diduga diserang dua orang terduga teroris. Satu teroris ditembak mati, sedangkan satunya lagi sedang diburu oleh polisi.

Pantauan MNC Portal, satu terduga teroris masih bersembunyi di dalam area Mabes Polri. Untuk mengejar pelaku, sejumlah polisi bersenjata laras panjang menyisir di area gedung.

terduga teroris berpakaian serba hitam itu menerobos Mabes Polri dan ditembak mati tak jauh dari Kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB saat lokasi tengah diguyur hujan. Informasi yang didapat, terdengar letusan tembakan saat kejadian.

Ciri-ciri terduga teroris tersebut adalah menggunakan busana warna hitam dan Teroris bersenjata itu terkapar setelah dilumpuhkan oleh tim aparat kepolisian tepatnya di surut area parkir pintu gerbang gedung Mabes Polri.

Setelah adanya terduga teroris yang masuk, Penjagaan di Mabes Polri pun semakin diperketat. Sejumlah polisi bersenjata lengkap telah disiagakan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!