JAKARTA – Inforayanews.co.id, – Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat periode 2022-2026 telah resmi dilantik di ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Adapun acara pengambilan sumpah dipandu oleh H. Abdullah Faqih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat dan juga disaksikan oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Jakarta Barat, Amien Haji.

“Istiqomah dalam melaksanakan konstitusi,” kata H Abdullah Faqih dalam sambutannya.

Selain bersyukur karena pelantikan berlangsung lancar, dia pun menekankan pentingnya sinergitas antar pemimpin dan seluruh warga Muhammadiyah. Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Sinergitas Kepemimpinan, Diaspora Gerakan Menuju Pemuda Berkemajuan”.

Sementara itu, Amien Haji selaku Adkesra Jakarta Barat sangat mengapresiasi pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat, dengan mengucapkan Terima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan konsistensinya dengan Pemkot Jakarta Barat.

“Kami berharap keberadaan Pemuda Muhammaddiyah bisa terus sinergi, sehingga bisa terwujud kegiatan-kegiatan bersinergi, membangun untuk kemaslahatan masyarakat sosial di Jakarta Barat,” katanya.

Acara Pelantikan yang dibuka dengan aksi Tapak Suci, yaitu pencak silat khas warga Muhammadiyah juga turut dihadiri dan disaksikan tokoh Nasyiyatul Aisyiyah, Dian Istiqomah, Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Bayu Herdayana, Wakil PD Muhammadiyah Jakarta Barat H Nurhadi Musawir, PD Muhammadiyah Jakarta Barat H. Romli dan para undangan lainnya.

Sedangkan susunan Personalia PD Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat yang dilantik adalah;
Ketua : Vedro Fernandes,
Sekretaris : Sugeng, S,
Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan : Indra Gunawan,
Wakil Ketua Pendidikan dan Kaderisasi : Fajri Aryawan.(RD-123d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!