KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Bekasi (LSM BENTENG BEKASI) mendatangi kantor PDAM TIRTA BHAGASASI terkait Build Operate Transfer (BOT-red) yang di sinyalir tidak ada satu pun melibatkan investor Putra atau Putri yang berasal dari Kabupaten Bekasi Senin (13/09/2021).

Mulai dari adanya penyediaan lahan, serta pembebasan lahan dan juga pengerjaan sarana infrastruktur hingga sampai dengan pembangunan fisik, semuanya dikerjakan oleh pihak Swasta.

Dan dilanjutkan dengan pengoperasiannya untuk mendapatkan pengembalian investasinya dan profit sampai batas waktu tertentu (masa konsensi) kemudian baru diserahkan kepada pemerintah untuk pengelolaan selanjutnya.

Dengan tidak dilibatkannya investor Putra Putri dari kabupaten Bekasi, hal ini tentu sangat mengecewakan Masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Apapun alasannya BOT PDAM Tirta Bhagasasi yang di sinyalir tidak melibatkan investor Putra atau Putri Kabupaten Bekasi kami anggap amat sangat mengecewakan masyarakat Kabupaten Bekasi” Tegas Turanggga ketua umum LSM BENTENG BEKASI.

“Jika tidak ada tanggapan dan tidak di penuhinya tuntutan kami, maka kami Benteng Bekasi akan siapkan masa lebih banyak lagi dan bila perlu 1000 kali lebih besar dari ini”Tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!