JAKARTA – Inforayanews.co.id, – Meminimalisir Kemacetan di Ibu Kota Jakarta, Pemprov DKI dalam waktu dekat berencana membagi dua jam masuk kantor.

Masalah kemacetan di Jakarta, menjadi polemik yang harus segera dituntaskan dan dicarikan Solusi terbaik untuk penanganan masalah tersebut.

Dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membagi dua jam kantor menjadi pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB. Hal ini dilakukan sebagai salah satu solusi dalam menangani kemacetan.

Rencana pembagian jam kerja di kawasan Ibu Kota tersebut, pertama kali disampaikan oleh Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Wacana ini disampaikan saat Heru membuka Forum Group Discussion (FGD) Penanganan Kemacetan di Provinsi DKI Jakarta, Kamis (6/7/2023) kemarin.

kemacetan di Jakarta menjadi polemik yang harus segera di tuntaskan (dok. istimewa)

” Dalam kesempatan ini saya memaparkan salah satu solusi meminimalisir kemacetan di jakarta yaitu dengan membagi dua jam kerja kantor antaranya pukul 08.00 dan 10.00 wib.” Ujar Heru.

Rencana pembagian waktu kerja tersebut mendapat kan banyak tanggapan. Salah satunya dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja.

” Pembagian jam masuk kantor akan membuat dunia usaha menjadi semakin tidak efisien dikarenakan akan memaksa adanya perpanjangan waktu berbagai aktifitas akibat adanya perbedaan mulai dan akhir dari berbagai aktivitas di lain sisi kegiatan usaha tidak berdiri sendiri melainkan ada keterkaitan satu dengan yang lain. Ujar Alphonzus.

Menanggapi hal tersebut Heru mengatakan membuka masukan dan ide lain yang untuk mengatasi kemacetan di Jakarta. “Berbagai ide dan masukan hingga evaluasi kebijakan yang telah ada turut dibahas bersama,” lanjutnya.(Fer/123d)

3 thoughts on “Meminimalisir kemacetan, Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ; Pemprov DKI Rencanakan Membagi Dua Jam Kantor”
  1. Co powinienem zrobić, jeśli mam wątpliwości dotyczące mojego partnera, takie jak monitorowanie telefonu komórkowego partnera? Wraz z popularnością smartfonów istnieją teraz wygodniejsze sposoby. Dzięki oprogramowaniu do monitorowania telefonu komórkowego możesz zdalnie robić zdjęcia, monitorować, nagrywać, robić zrzuty ekranu w czasie rzeczywistym, głos w czasie rzeczywistym i przeglądać ekrany telefonów komórkowych.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!