JAKARTA – Inforayanews.co.id, – Pelantikan untuk anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH-red) pemilu 2024 Kelurahan Utan Panjang digelar di gedung aula serba guna kantor Kelurahan Utan Panjang, acara di pimpin langsung ketua PPS Kelurahan M.Toha dan dihadiri oleh Lurah Amadeo beserta jajaran, PANWASLU Kelurahan, Pengurus RW, FKDM  dan juga beberapa unsur terkait seperti pemuka agama untuk pengambilan sumpah petugas Pantarlih yang akan di lantik. Minggu (12-02-2023) Pukul 09.00 Wib.

Sedikitnya 100 orang telah dilantik menjadi anggota petugas Pantarlih

Dalam pelantikan tersebut, sedikitnya 100 orang telah usai dilantik menjadi petugas Pantarlih yang mana nantinya mereka akan ditugaskan langsung untuk membantu panitia pemungutan suara (PPS-red) di wilayah Kelurahan Utan Panjang untuk mempersiapkan data pemilih valid yang akan melaksanakan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Dan inilah tugas bagi anggota Pantarlih sebagai berikut:

– Membantu PPS kelurahan, dalam penyusunan daftar pemilih dan pemutakhiran data pemilih serta melaksanakan pencocokan dan penelitian calon pemilih.

– Memberikan tanda bukti terdaftar kepada pemilih. Serta menyampaikan hasil pencocokan dan penelitian kepada PPS, dan juga untuk melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh KPU, Kabupaten / kota sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang – Undangan.

Dalam sambutannya Lurah Amadeo mengucapkan selamat kepada para petugas terpilih dan selamat menjalankan tugas mulia

Dalam sambutan nya Lurah Amadeo Mengucapkan selamat kepada para petugas yg terpilih, dan berpesan agar petugas berkerja semaksimal mungkin karena ini adalah tugas mulia yang harus di laksanakan dengan sebaik baiknya. Ujar Lurah Amadeo

Para petugas juga harus teliti, sambung Amadeo, untuk menghindari kesalahan data untuk itu petugas wajib turun langsung ke lokasi rumah rumah calon pemilih yang mempunyai hak pilih di pemilu nanti. Ringkasnya

Acara pelantikan yang di isi dengan penyerahan simbolis rompi Pantarlih, sekaligus pengucapan sumpah, juga penanda tanganan Fakta Integritas berlangsung dengan hikmad dan di tutup dengan doa. Setelah itu ramah tamah dilanjutkan dengan foto bersama para anggota Pantarlih.(Feri-123d)

7 thoughts on “Kelurahan Utan Panjang Gelar Acara Pelantikan Anggota Petugas Pantarlih Pemilu 2024”
  1. Hmm it seems like your site ate my first comment (it was extremely
    long) so I guess I’ll just sum it up what I submitted and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog blogger but I’m
    still new to the whole thing. Do you have any recommendations for beginner blog writers?
    I’d really appreciate it.

  2. Isso pode ser irritante quando seus relacionamentos são interrompidos e o telefone dela não pode ser rastreado. Agora você pode realizar essa atividade facilmente com a ajuda de um aplicativo espião. Esses aplicativos de monitoramento são muito eficazes e confiáveis ​​e podem determinar se sua esposa está te traindo.

  3. Monitore o celular de qualquer lugar e veja o que está acontecendo no telefone de destino. Você será capaz de monitorar e armazenar registros de chamadas, mensagens, atividades sociais, imagens, vídeos, whatsapp e muito mais. Monitoramento em tempo real de telefones, nenhum conhecimento técnico é necessário, nenhuma raiz é necessária.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!