JAKARTA – Inforayanews.co.id, – PINJOL  atau yang lazim di sebut Pinjaman Online memang mempunyai cerita tersendiri bagi nasabah atau orang yang meminjam melalui aplikasi tersebut.

Belum lama ini Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) berinisial “M” mengaku di paksa oleh atasan nya yang menjabat sebagai kepala seksi ( KASI) tempat dia bekerja untuk mendapatkan dana dari pinjaman online (berhutang melalui PINJOL).

Berita tersebut sontak membuat heboh sehingga langsung mendapatkan respon dari Darmawan selaku Camat Kelapa Gading.

Sehingga langsung menginstruksikan kepada Rahmat Syahputra selaku PLT Lurah Kelapa Gading Barat, untuk mengkonfirmasi berita tersebut serta mencari tau kebenaranya.

“Camat Kelapa Gading sudah menginstruksikan kami pihak Kelurahan untuk mengusut kasus ini”.

Semua pihak akan kami konfirmasi baik pelapor maupun terlapor. Agar bisa mendapat kan informasi yang valid, dan sekiranya terbukti maka kasus ini akan naik atau di limpahkan ke pihak walikota. Seperti di lansir Antara, Jumat (7/7/2023).

Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU/foto ilustrasi)

Bedasarkan informasi yang beredar bahwa anggota PPSU berinisial “M” di mintai uang sebesar 1 juta oleh atasannya yang menjabat sebagai Kasi di tempat dimana dia bekerja dan hal ini juga dialami oleh beberapa rekan kerja yang lainnya. Diduga atasannya tersebut telah memakai data diri anggota PPSU untuk pengajuan pinjaman online, yang mana setelah uang itu cair maka uang itu ditransfer ke rekening oknum kasi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan tim media masih menunggu keterangan serta Informasi terkait perkembangan selanjutnya. (Fer/123d)

3 thoughts on “Diduga Data Diri Disalahgunakan Oleh Atasannya, Petugas PPSU Malah Jadi Korban PINJOL”
  1. O que devo fazer se tiver dúvidas sobre meu parceiro, como monitorar o telefone celular do parceiro? Com a popularidade dos telefones inteligentes, agora existem maneiras mais convenientes. Por meio do software de monitoramento do telefone móvel, você pode tirar fotos remotamente, monitorar, gravar, fazer capturas de tela em tempo real, voz em tempo real e visualizar telas do telefone móvel.

  2. Você também pode personalizar o monitoramento de determinados aplicativos, e ele começará imediatamente a capturar instantâneos da tela do telefone periodicamente.

  3. Das automatische Chronographenkaliber Breitling B01 verdient aufgrund seiner 70 Stunden Gangreserve,der vertikalen Kupplung und des Säulenrads sowie der COSC Zertifizierung als Schweizer Chronometer Vergleiche mit der replica rolex 4130.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!