SUBANG – Inforayanews.co.id, – Jalan Pagaden-Balingbing di ruas Cidadap-Balingbing Kampung Blok Desa RT 21/05 Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat hancur sepanjang satu kilometer dan hingga kini belum ada perbaikan dari Pemkab Subang, padahal jalan tersebut berstatus jalan kabupaten karena dapat menghubungkan antar lintas desa.

Kades Cidadap Kecamatan Pagaden Barat Taswan Sucipto meminta instansi terkait di Pemkab Subang segera memperbaiki kerusakan jalan lintas desa Cidadap-Balingbing tersebut, karena merupakan jalan alternatif yang banyak diakses warga untuk menuju Kota Subang, minggu (22/11/20)

“Ruas Jalan Pagaden-Balingbing yang tepatnya di Kampung Blok Desa Rt 21/Rw 05 Desa Cidadap dan antara Cidadap – Margahayu, jalan tersebut keadaannya rusak parah. Sementara jalan tersebut selalu digunakan oleh masyarakat sebagai jalan alternatif menuju Kota Subang. Sementara alokasi anggaran saat ini sangat terbatas yang dialokasikan ke jalan tersebut. Kami harapakan untuk mengalokasikan anggaran jangan cuma juksung yang maksimal anggaran 200 jutaan, sementara panjang jalan yang rusak hampir satu kiloan,” papar Awonk, sapaan Kades Taswan.

Taswan menambahkan, oleh karena itu dirinya selaku Kepala Desa Cidadap memohon kepada pucuk pimpinan dan Dinas terkait untuk mengalokasikan anggaran yang sekiranya bisa menyelesaikan perbaikan jalan tersebut.(R.R)

2 thoughts on “Sepanjang Satu Kilometer Jalan Cidadap – Balingbing Hancur, “Hingga Kini Belum Ada Perhatian Dari Pemkab Subang””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!