SUBANG –Inforayanews.co.id , – Bupati Subang H Ruhimat alias Kang Jimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur alias Kang Akur, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Sekretaris Daerah Subang H Aminudin alias Kang Amin mengikuti kegiatan rapat bersama Perangkat Daerah dan Camat di halaman belakang pendopo Kabupaten Subang, Senin (28/9/2020).

Kadis Pertanian Subang Djadja Rohadamadja menyampaikan, Subang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertanian untuk produksi beras tertinggi nasional. Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan bahwa kegiatan rapat dinas tersebut bisa jadi rapat kedinasan terakhir yang akan diikutinya karena akan segera memasuki masa pensiun.

Bupati Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pertanian beserta jajaran.

“Penghargaan ini adalah anugerah, tentunya harapan saya, mudah-mudahan hari esok Subang menjadi lebih baik lagi. Saya menginginkan kesiapan teman-teman dan juga kepala desa untuk menghadapi perubahan di Kabupaten Subang yang mana akan ada industrialisasi, meski demikian intensifikasi di bidang pertanian sangat wajib untuk ditingkatkan, sebab satu-satunya jalan melalui intensifikasi, Subang bisa mempertahankan lumbung padi nasional.

Saya juga berterima kasih kepada Bapak Jaja Rohadamaja, yang sudah mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, mudah-mudahan setelah pensiun selalu diberikan kesehatan dan tentunya silaturahmi harus tetap berjalan meski beliau sudah pensiun,” ujarnya.

Selain mendapatkan Piagam penghargaan, Kementerian Pertanian juga memberikan penghargaan berupa Pin Emas Kementan, yang saat itu langsung dipakai oleh Kang Jimat yang disematkan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

Kementrian Pertanian memberikan penghargaan dilatarbelakangi untuk memberikan apresiasi atas keberhasilan gubernur dan Bupati yang menunjukkan prestasi produksi beras tinggi di wilayahnya, dan mampu menunjang pembangunan pertanian.

Pemberian penghargaan dari kementrian Pertanian tersebut ditetapkan di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2020.

Provinsi dengan produksi beras tertinggi diraih oleh Provinsi Jawa Tengah, untuk peringkat kedua diraih provinsi Jawa Timur, dan peringkat ketiga diraih oleh Jawa Barat dengan produksi padi sebanyak 9.084.957 ton GKG dan produksi beras sebanyak 5.212.040 Ton.

Adapun penghargaan untuk produksi beras tertinggi tingkat Kabupaten secara nasional, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Indramayu dengan produksi padi 1.376.429 Ton GKG, sedangkan produksi beras 789.657 Ton. Peringkat ke-2 Kabupaten Karawang dengan produksi padi 1.117.814, Ton GKG dan Produksi beras 641.290 Ton. Serta Peringkat ke-3 Kabupaten Subang dengan produksi padi 942.932 Ton GKG, dan produksi beras 540.960 Ton.(Sep-Red)

 

10 thoughts on “Subang Sabet Penghargaan Kabupaten Penghasil Beras Tertinggi ke-3 Tingkat Nasional dari Kementerian Pertanian”
  1. ìåéä złożoną problem dostępną Nadmierną pracę|To wyślij to klejnot Więc uszczęśliwiony zacząłem to|Ty musisz niesamowite zdolność wydziału do pióra atrakcyjna treść|To pismo na najwyższym poziomie zdobyłeś new obserwującego|Twój enter był zarówno wnikliwy, jak i uroczo napisany|Jestem zdumiony przeszłość jak wiele kulturalnie z tego posta|wykonujesz znaczną pracę To rekord jest zeznanie o tym} {pożyczki online|pożyczki|pożyczki pozabankowe|http://pozyczkaland.pl/|pozyczkaland.pl/|pożyczka online|pożyczka|pożyczka pozabankowa}!

  2. The use of hydroxychloroquine in elderly patients requires careful monitoring due to age-related changes in drug metabolism and susceptibility to side effects. hydroxychloroquine cost Older adults may be more prone to adverse effects such as retinopathy, cardiomyopathy, and neuropsychiatric symptoms. Healthcare providers should assess the risks and benefits of hydroxychloroquine therapy in elderly patients and monitor them closely for potential complications.

  3. ivermectin generic, with its active ingredient ivermectin, has shown promise in controlling parasitic infections in poultry farming. By targeting parasites such as poultry mites and roundworms, ivermectin helps improve bird health and productivity, contributing to sustainable poultry production and food security.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!