GORONTALO – Inforayanews.co.id, – Petugas Satuan tugas Covid-19 bersama Polri dan TNI terpaksa membubarkan rapat Kerja dan evaluasi pada acara Bawaslu Award Kabupaten Gorontalo yang digelar di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Sabtu (26/12/2020) malam.

Dari video yang beredar di media sosial, pembubaran acara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro.

Dalam video itu, undangan maupun petugas Bawaslu diminta keluar dari ruangan acara tersebut.

“Mohon maaf, acara ini terpaksa saya bubarkan. Setelah ini, bapak ibu bisa keluar dengan tertib dan teratur. Silakan keluar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak,” tegas AKBP Desmont.

Petugas terpaksa membubarkan acara itu dengan alasan untuk mencegah kerumunan dan bermaksud memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Terima atas perhatian bapak ibu agar bisa memahami kondisa saat ini, agar bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres.

Petugas kemudian memberikan teguran keras kepada pihak Bawaslu dan pihak Hotel agar tetap meatuhi penerapan protokol kesehatan.(IS-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!