KABUPATEN BEKASI, Inforayanews.co.id – Ditengah giat-giatnya masyarakat Kabupaten Bekasi membangun kepedulian terhadap kebersihan sungai, namun ada segelintir oknum masyarakat yang merusak semangat kebersihan akan sungai tersebut.

Permasalahan ini terjadi nyata di bantaran Sungai CBL tepatnya di wilayah Desa Sukajaya ada pembuangan dan penimbunan sampah rumah tangga dan sampah dari Sentra Grosir Cikarang (SGC).

Saat media menkonfirmasi ke tempat pembuangan sampah dan penimbunan sampah yang berada di bantaran sungai CBL.

Salah seorang bernama Jaja mengatakan “Aktifitas pembuangan sampah rumah tangga yang berasal dari perumahan Bumi Kahuripan Indah dan Perumahan Sukaraya sudah berjalan hampir 3 tahun”.

“Sedangkan pembuangan dan penimbunan sampah yang disampingnya berasal dari Sentra Grosir Cikarang (SGC) sudah berjalan kurang lebih 6 tahun lamanya”, Jaja menjelaskan.

“Pembuangan dan penimbunan sampah selama ini di back up oleh salah seorang oknum Karang Taruna Desa Sukajaya dengan inisial M”, Jaja menambahkan.

Kemudian media mencoba mendatangi Kepala Desa Sukajaya untuk dimintai penjelasan terkait permasalahan tersebut mengatakan ” Saya selaku Kepala Desa Sukajaya tidak pernah memberikan ijin sama sekali, dan Saya juga pernah menegur secara langsung kepada warga tersebut, namun tidak pernah ditanggapi”, Kepala Desa menjelaskan.

“Sampah tetap dibuang dan di timbun yang mengakibatkan sampah semakin menumpuk dan mulai menjorok ke sungai”, Tambah Amang.S Kepala Desa Sukajaya.

Amang.S juga menjelaskan bahwa ” Terakhir sekitar 3 bulan yang lalu pernah menegur oknum warga penimbun sampah tersebut”.

“Kepala Desa berharap persoalan sampah ini segera bisa selesaikan dari pihak-pihak terkait, dimana pembuangan dan penimbunan sampah ini akan berakibat terhadap kebersihan sungai dan lingkungan”, Tutup Kepala Desa.

Redaksi : AdeR

110 thoughts on “Sampah Di Bantaran Sungai CBL, Siapa Yang Bertanggung Jawab”
  1. Today, with all the fast way of living that everyone is having, credit cards get this amazing demand throughout the market. Persons coming from every discipline are using credit card and people who not using the credit card have made arrangements to apply for one in particular. Thanks for giving your ideas in credit cards. https://impotencemedi.com impotence for sale

  2. Kami telah menyusun slant dari finery parole slot tanpa leave penawaran baik jarang , menguntungkan di sini. Semua bonus ditawarkan masa lalu reputable dan kasino honorable yang terima telah diuji dan diverifikasi sebagai benar-benar sebelum ahli kami.

    Tanpa putaran consign release, record secara tidak sengaja untuk bermain untuk mengkompensasi tidak terbebani dan untung benar-benar loot tanpa harus melakukan deposit. Dan jika Anda tidak akrab dengan yang penawaran Anda dapat memilih, Anda dapat biaya di luar dalam kebebasan dan menjadi pewaris tutup dengan beberapa yang paling game yang bereputasi terlebih dahulu.

    mesin koin slot login

    Setelah selesai, Anda dapat memilih no pluck favorit Anda dan mulai bermain slot free dengan bonus sempurna pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!