JAKARTA – Inforayanews.co.id , – Bermacam – macam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyuarakan aspirasi mereka guna menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang baru disahkan anggota DPR.

Mulai dari masyarakat yang mulai turun ke jalanan untuk melakukan protes, menghancurkan infrastruktur, hingga protes di media sosial.
.
Namun, cara yang dilakukan seorang wanita ini sangatlah unik, karena wanita yang diduga sebagai mantan simpanan anggota DPR ini berani mengunggah foto pribadinya untuk menarik perhatian.

Lewat video yang diunggah di akun TikTok @16qyrrin, wanita bernama Azki Permana mengungkapkan bakal membongkar perselingkuhannya dengan melaporkan tindakan tersebut kepada istri sah anggota DPR.

“Haii bapak DPR yang terhormat, masih inget dengan saya?? tolak Omnibuslaw apa mu saya kasih tau istri andaaa,” tulisnya.

Pada video itu, wanita yang akrab disapa Kiki ini menampilkan foto mesra dirinya yang sedang dipeluk mesra seorang pria.
Sayang, Kiki menutupi wajah pria yang diduga adalah salah seorang anggota DPR tersebut.

Ancaman yang dilayangkan Kiki pun berhasil menyita atensi pengguna media sosial. Mereka pun mengaku baru kali ini setuju dengan aksi yang dilakukan seorang pelakor.

“untuk pertama kalinya da hubungan rumah tangga org hancur saya happy,” kata eyoStafJinhit.

“tapi jgn gentar yah teh kalau tiba2 di transfer. kita semua mengharapkan teteh bisa jadi pahlawan saat masa skrg ini,” imbuh april.

“Konten kek gini harus di dukung,” pungkas call me habib.(IS-Red)

 

 

 

 

 

Sumber: https://www.insertlive.com/hot-gossip/20201009111952-7-166205/gegara-omnibus-law-wanita-diduga-simpanan-anggota-dpr-ancam-lapor-istri-sah

15 thoughts on “Wow !!! Demi Menarik Perhatian, Seorang Wanita Diduga Sebagai Mantan Simpanan Anggota DPR Unggah Foto Lewat Akun TikTok”
  1. One of the concerns surrounding hydroxychloroquine’s use in COVID-19 treatment is the potential for adverse effects, particularly cardiac arrhythmias. hydroxychloroquine for arthritis While hydroxychloroquine is generally well-tolerated in patients with autoimmune diseases, its safety profile in COVID-19 patients, especially those with underlying cardiac conditions, requires further investigation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!