PAMEKASAN — Inforayanews.co.id, – Istri korban menangisi suaminya yang dibunuh di Jalan Raya Desa Ponjanan Barat- Batu Bintang, Pamekasan, Selasa siang. Ternyata sang korban merupakan calon kades Batu Bintang.

Video kondisi korban pembunuhan itu sejak Selasa sore menjadi viral di sejumlah grup WhatsApp (WA-red).

Dalam vidio tersebut, Terlihat isak tangis dari seorang perempuan di samping jasad korban. Juga terlihat sejumlah warga yang berkerumun., serta terlihat banyak darah di sekitar tubuh korban yang tergetak di pinggir jalan.

Begitu juga dengan sepeda motor korban,yang terjatuh tak karuan di sekitar tubuh korban.

Calon Kades Batu Bintang ini dibunuh saat naik motor bareng bersama dengan istri dan anaknya di Pamekasan Madura.

Kejadian pembunuhan calon kades ini terjadi di Desa Ponjanan Barat, Batumarmar, pada hari Selasa (1/3). Calon Kades Batu Bintang itu bernama Miarto dan dia tercatat sebagai Cakades Nomor 5 di Pilkades Batu Bintang pada 23 April mendatang.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian pembunuhan itu terjadi pada selasa siang (1/3/2022) disaat korban Miarto baru pulang dari rumah mertuanya di Kecamatan Waru.

Miarto naik sepeda motor bersama istri dan anaknya yang masih kecil. namun setelah berada tepat di Jalan Raya Desa Ponjanan Barat- Batu Bintang, Miarto langsung dipepet oleh sebuah pikap.

Saat korban berhenti, pelaku langsung membunuh korban dengan senjata tajam di depan istri dan anaknya.

“Saat korban berhenti, tiba-tiba ada pelaku yang langsung menghabisi nyawa korban. Korbanpun meninggal di lokasi kejadian,” terang salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Miarto tewas di pelukan istrinya dengan kondisi leher nyaris putus dan perut sebelah kiri mengalami luka sobek.

Kabag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Diyah saat dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut yang mana korbannya adalah salah satu Cakades Batu Bintang.

“Benar peristiwa di Batumarmar itu,” jawab AKP Nining Diyah. Untuk itu Polisi masih menyelidiki peristiwa pembunuhan ini, sementara pelaku belum tertangkap dan masih dalam pengejaran.

Diketahui, kurang lebih sebanyak 74 desa di Kabupaten Pamekasan akan menggelar Pilkades Serentak pada tanggal 23 April 2022 mendatang..(GF-IS)

227 thoughts on “Sadis !! Sepulang Dari Rumah Mertua, Calon Kades Dihabisi dan Dibunuh Didepan Istri Beserta Anaknya”
  1. Very wonderful information can be found on website. “It is fast approaching the point where I don’t want to elect anyone stupid enough to want the job.” by Erma Bombeck.

  2. Hello! This post could not be written any better! Reading this post reminds me of my good old room mate! He always kept talking about this. I will forward this post to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!