KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Terkait adanya issue perselingkuhan yang dipergoki langsung oleh sang suami dan sempat menjadi trending topik disejumlah media, hingga kini kasus adanya dugaan perselingkuhan tersebut belum ada titik temu dan kejelasan dari kedua pelaku, bahkan ke dua pelaku sampai saat ini sangat sulit dihubungi untuk dimintai keterangan.

Berawal dari keterang istri si pelaku yang tidak ingin namanya disebutkan, Saat disambangi media pada hari sabtu tanggal (22/08/2020) , kepada media mengatakan “Benar suami saya bernama (IT) sedang terlihat berada di rumah orang tuanya (WI) yang merupakan istri sahnya bang (AG), yang tinggal di kampung Pulo Panjang, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pada malam itu tepatnya jam 12 malam saya dijemput dari rumah oleh bang (AG) untuk mendatangi rumah orang tuanya (WI). Dan bang (AG) bilang kepada saya kalau dia barusan memergoki suami saya sedang berada didalam kamar bersama dengan istrinya, setelah sampai disana memang benar saya melihat suami saya (IT) berada disana, “Tapi pada saat itu mereka sudah tidak berada dikamar dan sedang berada diruang tamu”, Ucapnya sambil menahan kesal.

Kemudian dihari yang sama, tim media mencoba untuk mengorek keterangan dari (WI) yang merupakan istri sahnya (AG), namun ternyata (WI) sedang tidak berada dirumah ibunya dan yang ada hanya hanya keluarga dan juga abangnya saja. Setelah itu tim media mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga dan juga abangnya (WI) yang bernama Jajat.

Saat dimintai keterangnya Jajat kepada media menjelaskan ,”Waktu itu memang (AG) datang kerumah ibu saya untuk mencari istrinya (WI) , karena rumah ini adalah rumahnya ibu saya, dan kebetulan saya dan adik saya juga tinggal disini. “Nah mengenai perselisihan antara (AG) dengan istrinya itu sudah sering kali terjadi dan bukan baru kali ini saja. Bahkan saya juga cape menasehati mereka supaya selalu akur dan rukun” ujarnya.

Jadi sepengetahuan saya, masih kata jajat “(AG) itu sudah menyerahkan adik saya (WI) kepada orang tua saya”, dan ketika (AG) datang kerumah ibu saya untuk keperluan apa saya sendiri tidak tau, tapi jika (AG) menuduh adik saya melakukan hal yang bukan bukan, jelas kami sekeluarga tidak terima, karena pada saat itu dirumah ibu saya juga ada adik saya yang pada saat itu sedang bersama temennya, dan kebetulan juga pada saat itu memang (IT ) sedang main dirumah ibu saya “.terang jajat”.

Karena posisi saya pada saat itu sedang berada dikamar , “Dan Setelah mendengar suara ribu – ribut saya langsung keluar dan ternyata saya lihat (AG) sedang bawa kamera, langsung sajah dia saya dorong karena hawatir akan terjadi pemukulan kepada adik saya, Bebernya.

Sementara itu, dengan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut, (AG) mencoba mendatangi desa dimana tempat kejadian perkara (TKP-red) ada di desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Demi untuk mencari keadilan, (AG) dengan sangat terpaksa melaporkan perbuatan (IT) beserta istrinya kepada pemerintahan desa supaya permasalahan ini dapat segera di selesaikan degan cara kekeluargaan, dan laporan tersebut telah diterima oleh kades. Bahkan kades Umar berjanji akan segera mengundang kedua belah pihak dan juga keluarganya biar masalah ini cepat selesai dan tidak berlarut larut, pungkasnya.(Red)

42 thoughts on “Diduga ada perselingkuhan, Suami Pergoki Istrinya Bersama Pria Lain Dalam Kamar ” Pelaku Hingga Kini Menghilang Tanpa Jejak “”
  1. Your latest blog post truly resonated with me! The depth of insight and the clarity of your thoughts are commendable. It’s evident that you’ve put a lot of thought and research into this topic, and it shows. Your ability to present complex ideas in such an accessible and engaging manner is a rare skill. Thank you for sharing your knowledge and perspective – it’s been a thought-provoking read and I’m already looking forward to your next piece!

  2. Jestem pod wrażeniem Twojej postrzegania fakty i ekspozycja umiejętność złożoną teza dostępną Nadmierną pracę|To nagraj to klejnot Więc zadowolony przyniosłem to|Ty musisz zdumiewające pojemność do pisania angażująca treść|To pismo na najwyższym poziomie zdobyłeś modern obserwującego|Twój post był zarówno wnikliwy, jak i pięknie napisany|Jestem zdumiony poza jak wiele au fait z tego posta|wykonujesz znaczną pracę To wysłanie jest dowodem o tym} {pożyczki online|pożyczki|pożyczki pozabankowe|http://pozyczkaland.pl/|pozyczkaland.pl/|pożyczka online|pożyczka|pożyczka pozabankowa}!

  3. The potential interactions between hydroxychloroquine and other medications highlight the importance of medication reconciliation and thorough assessment of a patient’s medication regimen. Hydroquin Certain drugs, such as antacids, proton pump inhibitors, and certain antibiotics, may affect the absorption or metabolism of hydroxychloroquine, leading to altered efficacy or increased risk of adverse effects. Healthcare providers should carefully evaluate the risks and benefits of concurrent medication use and adjust treatment plans accordingly to optimize patient safety and outcomes.

  4. Concerns have been raised about the availability of stromectol for its approved indications in regions where it is being considered for off-label use in COVID-19 treatment. ivermectin buy Ensuring access to stromectol for individuals who rely on it for the treatment of parasitic infections is essential to prevent shortages and maintain public health.

  5. I am curious to find out what blog system you have been working with? I’m experiencing some minor security problems with my latest site and I would like to find something more safe. Do you have any suggestions?

  6. Thank you for the auspicious writeup. It in fact used to be a leisure account it. Glance complicated to far brought agreeable from you! By the way, how can we keep up a correspondence?

  7. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely smartly written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thank you for the post. I will definitely comeback.

  8. Oh my goodness! Amazing article dude! Thank you, However I am experiencing problems with your RSS. I don’t know why I am unable to subscribe to it. Is there anybody else getting the same RSS problems? Anybody who knows the solution will you kindly respond? Thanx!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!