KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Terkait adanya issue perselingkuhan yang dipergoki langsung oleh sang suami dan sempat menjadi trending topik disejumlah media, hingga kini kasus adanya dugaan perselingkuhan tersebut belum ada titik temu dan kejelasan dari kedua pelaku, bahkan ke dua pelaku sampai saat ini sangat sulit dihubungi untuk dimintai keterangan.

Berawal dari keterang istri si pelaku yang tidak ingin namanya disebutkan, Saat disambangi media pada hari sabtu tanggal (22/08/2020) , kepada media mengatakan “Benar suami saya bernama (IT) sedang terlihat berada di rumah orang tuanya (WI) yang merupakan istri sahnya bang (AG), yang tinggal di kampung Pulo Panjang, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pada malam itu tepatnya jam 12 malam saya dijemput dari rumah oleh bang (AG) untuk mendatangi rumah orang tuanya (WI). Dan bang (AG) bilang kepada saya kalau dia barusan memergoki suami saya sedang berada didalam kamar bersama dengan istrinya, setelah sampai disana memang benar saya melihat suami saya (IT) berada disana, “Tapi pada saat itu mereka sudah tidak berada dikamar dan sedang berada diruang tamu”, Ucapnya sambil menahan kesal.

Kemudian dihari yang sama, tim media mencoba untuk mengorek keterangan dari (WI) yang merupakan istri sahnya (AG), namun ternyata (WI) sedang tidak berada dirumah ibunya dan yang ada hanya hanya keluarga dan juga abangnya saja. Setelah itu tim media mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga dan juga abangnya (WI) yang bernama Jajat.

Saat dimintai keterangnya Jajat kepada media menjelaskan ,”Waktu itu memang (AG) datang kerumah ibu saya untuk mencari istrinya (WI) , karena rumah ini adalah rumahnya ibu saya, dan kebetulan saya dan adik saya juga tinggal disini. “Nah mengenai perselisihan antara (AG) dengan istrinya itu sudah sering kali terjadi dan bukan baru kali ini saja. Bahkan saya juga cape menasehati mereka supaya selalu akur dan rukun” ujarnya.

Jadi sepengetahuan saya, masih kata jajat “(AG) itu sudah menyerahkan adik saya (WI) kepada orang tua saya”, dan ketika (AG) datang kerumah ibu saya untuk keperluan apa saya sendiri tidak tau, tapi jika (AG) menuduh adik saya melakukan hal yang bukan bukan, jelas kami sekeluarga tidak terima, karena pada saat itu dirumah ibu saya juga ada adik saya yang pada saat itu sedang bersama temennya, dan kebetulan juga pada saat itu memang (IT ) sedang main dirumah ibu saya “.terang jajat”.

Karena posisi saya pada saat itu sedang berada dikamar , “Dan Setelah mendengar suara ribu – ribut saya langsung keluar dan ternyata saya lihat (AG) sedang bawa kamera, langsung sajah dia saya dorong karena hawatir akan terjadi pemukulan kepada adik saya, Bebernya.

Sementara itu, dengan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut, (AG) mencoba mendatangi desa dimana tempat kejadian perkara (TKP-red) ada di desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Demi untuk mencari keadilan, (AG) dengan sangat terpaksa melaporkan perbuatan (IT) beserta istrinya kepada pemerintahan desa supaya permasalahan ini dapat segera di selesaikan degan cara kekeluargaan, dan laporan tersebut telah diterima oleh kades. Bahkan kades Umar berjanji akan segera mengundang kedua belah pihak dan juga keluarganya biar masalah ini cepat selesai dan tidak berlarut larut, pungkasnya.(Red)

27 thoughts on “Diduga ada perselingkuhan, Suami Pergoki Istrinya Bersama Pria Lain Dalam Kamar ” Pelaku Hingga Kini Menghilang Tanpa Jejak “”
  1. I enjoy you because of all of your effort on this blog. Ellie enjoys conducting internet research and it’s easy to see why. All of us hear all about the compelling manner you create efficient ideas by means of the blog and as well cause contribution from other ones about this article and my child is being taught a great deal. Enjoy the remaining portion of the new year. You’re the one carrying out a fantastic job.

  2. I’m gone to tell my little brother, that he should also
    pay a quick visit this web site on regular basis to get updated from newest gossip.

  3. Thanks for another magnificent post. The place else could anyone
    get that kind of information in such an ideal method of writing?
    I have a presentation next week, and I am at the search for such information.

  4. Hi, i think that i saw you visited my weblog thus i came to “return the favor”.I
    am trying to find things to improve my site!I suppose its ok to use some of your ideas!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!