KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di pematang sawah, mendengar adanya kejadian tersebut, anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Pelda Yaya Udaya Babinsa Desa Karangreja Koramil 11 Pebayuran langsung bertindak cepat dan berkomunikasi dengan pihak Kepolisian setempat. Selasa (01/08/2023).

Tempat ditemukannya sesosok mayat pria tersebut berada di Kp.Bakung tengah RT. 07/04, Desa Karang Reja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Wandi (53) salah seorang saksi, awalnya saya ingin melihat sawah, ternyata di tengah sawah melihat sosok orang yang tergeletak sudah dalam keadaan terlentang dan sudah terlihat kaku badannya, kemudian melihat kejadian tersebut saya memanggil warga lainya.” Ujar Wandi.

AKP Ani Widayati saat di konfirmasi awak media mengatakan, posisi korban dalam keadaan terlentang tidak bernyawa, korban mengenakan pakaian kaos hitam dan celana pendek sport yang di pakai oleh korban, dan di jasad korban juga tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban, kami dari pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut bersama petugas Inafis Polres Metro Bekasi,” Ucap Ani

Mengetahui Kejadian tersebut, Komandan Koramil 11 Pebayuran Kapten CHB Ibrohim saat ditemui awak media di makoramil 11 Pebayuran mengatakan, dari lokasi kejadian tersebut, anggota Babinsa kami telah melaporkan adanya temuan sesosok mayat tergelatak di pematang sawah yang mana diketahui bernama Anton Umur (53) tahun, jenis kelamin laki laki.

Korban diketahui warga kampung Kenyam RT. 02/03, Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran ,” Tutur Danramil

Sementara sampai berita ini ditayangkan , kasus ini masih dalam penanganan oleh pihak Polres Metro Bekasi.(Sep-123d)

3 thoughts on “Warga Pebayuran Dikejutkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria Yang Tergelatak Di Pematang Sawah”
  1. Jeśli zastanawiasz się, jak dowiedzieć się, czy twój mąż zdradza cię na WhatsApp, być może będę w stanie pomóc. Kiedy pytasz swojego partnera, czy może sprawdzić swój telefon, zwykle odpowiedź brzmi „nie”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!