KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Polres Metro Bekasi telah melaksanakan apel Kring Serse di Polsek Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (03/06/23).

apel kring Serse tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendri,

Apel Kring Serse bersekala besar ini dilaksanakan setiap minggunya oleh seluruh personil gabungan Polres Metro Bekasi guna meminimalisasir tindak Kejahatan tentunya pada malam hari.

Petugas Personil Gabungan Sedang Melakukan Pemeriksaan Kepada Pemuda Yang di Duga Memakai Obat-Obatan Terlarang

Setelah apel tersebut dilaksanakan seluruh personil Gabungan serta PJU Polres Metro Bekasi melakukan penyisiran ke setiap pelosok-pelosok yang memang sering dilakukan tindak kejahatan jalanan.

sesampainya di kawasan Hyundai seluruh rangkaian PJU Polres Metro Bekasi berhenti guna menyambangi personil-personil yang tengah melakukan OKJ ” Operasi Kejahatan Jalanan” yang berada pada wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

Sesampainya di lokasi dari salah satu personil melihat pemuda yang bergelagat tidak wajar, karna pemuda tersebut seperti yang kedinginan sampai seluruh tubuhnya menggigil. sedangkan pada sebelum OJK digelar cuaca di Sekitar tersebut tidak hujan bahkan dari baju yang dikenakan pemuda tersebut tidaklah basah.

saat di interogasi oleh petugas pemuda tersebut awalnya mengelak bahwa pemuda tersebut tidak memakai obat-obatan terlarang.

namun personil tidak cukup sampai situ saja untuk memastikan bahwa pemuda tersebut telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dari rayuan dan interogasi yang di lakukan dengan pelan-pelan akhirnya pemuda tersebut mengakuinya bahwa dirinya telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang di kediamannya pada pukul 07:00 WIB.(IS/123d)

2 thoughts on “Tim Personil Gabungan Polres Metro Bekasi Berhasil Mengamankan Pemuda Yang Diduga Sebagai Pemakai Obat Terlarang”
  1. CellSpy mobile phone monitoring software is a very safe and complete tool, it is the best choice for effective monitoring of mobile phones. App can monitor various types of messages, such as SMS, email, and instant messaging chat applications such as Snapchat, Facebook, Viber, and Skype. You can view all the contents of the target device: GPS location, photos, videos and browsing history, keyboard input, etc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!