KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Ucapan selamat dan do’a bertebaran terlihat Eforia kebahagiaan dan rasa syukur terucap dari seluruh anggota grup WA yang didalamnya bertengger ketua lingkungan (RT, RW, Kadus-red) serta jajaran petinggi Pemerintahan Desa Lubang Buaya, atas kepemimpinan Lurah Maulana Yusup selama 3 tahun dengan dihiasi banyaknya karangan bunga ucapan selamat yang bunga nya tampak mulai layu dan masih teronggok dipelataran depan kantor desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu, (29/9/2021).

Gerangan apakah hingga dua hari ini sejak kemarin, begitu ramenya do’a dan ucapan selamat silih berganti memenuhi beranda grup Wa ?

Pertanyaan terjawab kala mengingat beberapa tahun silam…
Tanggal 28 September, 3 tahun yang lalu, Hari tepat dimana Maulana Yusup, sosok pemimpin dambaan yang dikenal tegas dalam bertindak semenjak disematkannya Pin kehormatan berbentuk jengkol sebagai lambang Kepala Desa Lubang Buaya, dan resmi menyandang jabatan Kepala Desa untuk Periode 2018 – 2024, tentu setelah melalui pemilihan yang jujur dan adil.

Eforia kala itu tak kalah hebat dan meriahnya, disertai luapan syukur dan terima kasih menjadi irama senada bagi sebagian besar warga desa Lubang Buaya.

Kemenanganya adalah ibarat panasnya oase yang disiram air hujan kesegaran.

Ditangan bang Yosep panggilan tenar Lurah Maulana Yusup desa Lubang Buaya terus berbenah. Perubahan untuk menjadi lebih baik terus diusahakan, sebagian sudah tampak berbeda dibanding beberapa tahun sebelumnya, dan perkembangan serta kemajuan terjadi dimana-mana.

Jalanan kampung dan perumahan yang dicor, sebagian ada yang sudah diaspal, sarana prasarana lingkungan yang kian apik dibeberapa tempat, bahkan menjamurnya perumahan dan hadirnya pembangunan jalan tol juga bermakna sebagai kemajuan bagi desa Lubang Buaya.

Tak ayal, baru genap 3 tahun memimpin, Lurah Maulana Yusup sudah menampakkan kemanfaatannya bagi warga desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Termasuk seringnya beliau datang menemui warga secara fisik untuk menghadirkan ketenangan, menghibur dan memberikan semangat pada warga yang tertimpa duka ditengah kesibukan tugasnya.

Do’a dan harapan besar dari seluruh warga desa Lubang Buaya untuk bapak Lurah Yosep Maulana sehat selalu tercuah dan semoga tetap menjaga amanah warga desa Lubang Buaya sampai masa jabatan berakhir. (red-sukoco)

Selamat Bapak Maulana Yusup.
Selamat Bapak Kepala Desa.
Selamat Bapak Lurah Desa Lubang Buaya. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

27 thoughts on “Tiga Tahun Mengabdi Dan Sukses Untuk Membangun Desa, “Kades Lubang Buaya Kebanjiran Ucapan Selamat Serta Karangan Bunga””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!