KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Beberapa Staf yang bertugas di Kecamatan Tambun Selatan dan Pemda Kabupaten Bekasi bingung kemana lagi mereka harus mengadukan nasibnya, pasalnya sudah dua bulan ini tenaga harian lepas (THL-red) belum juga dibayarkan atau belum terima gaji. Terhitung sejak Januari,” kata salah satu staf tenaga harian lepas yang bercerita kepada wartawan”, Selasa (9/3/2021).

“A dan E yang terdaftar di bagian Staf Kecamatan Tambun Selatan dan Pemda Kabupaten Bekasi ini tidak tahu persis mengapa gaji tak kunjung dibayarkan padahal tahun sebelumnya, lanjutnya, gaji THL di Kecamatan dan Pemda Kabupaten Bekasi tidak pernah terlambat,”tuturnya

“Selain keterlambatan, ia mengaku gaji yang didapat sudah jauh berkurang sejak akhir tahun lalu. Biasanya, ia mendapat gaji tiap bulan sebesar Rp2,4 juta. Setelah ada efisiensi, ia hanya menerima Rp1,8 juta, padahal banyak yang harus dibayarkan buat kebutuhan hidup sehari-hari,” sambungnya.

THL yang sudah bekerja bertahun-tahun ini berharap gaji para THL di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi segera dibayarkan, biasanya kalau terlambat kayak ini memang suka dirapel,” imbuhnya.(R4y-ST)

7 thoughts on “Tenaga Harian Lepas (THL) Kecamatan Dan Pemkab Bekasi Keluhkan Gaji Yang Tak Kunjung Turun”
  1. Конструктивно стабилизатор напряжения “Штиль” выполнен в виде настенного блока с табло индикации на передней панели, одной розеткой евростандарта на боковой панели, выключателем сети и автоматическим предохранителем на нижней панели, для подключения к сети имеется кабель с вилкой евростандарта.

    стабилизаторы напряжения http://stabrov.ru.

  2. Крупный учебный и научно-исследовательский центр Республики Беларусь. Высшее образование в сфере гуманитарных и естественных наук на 12 факультетах по 35 специальностям первой ступени образования и 22 специальностям второй, 69 специализациям.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!