KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Munatsir Mustaman,SH Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra silaturahmi ke kantor LHPD Ulung Purnama,SH,MH, yang berlokasi di Ruko Cortez Jl.Jababeka Blok B.23 No.52 Cikarang Baru Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu, (24/2/2021).

Pertemuan tanpa terencana dalam agenda kerja tersebut antara Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra (Munatsir-red) dengan Ketum LHPD (Ulung Purnama-red) terasa hangat dan penuh dengan senda gurau yang dimana dalam proses perjalanan kedua sahabat ini mempunyai catatan perjuangan sejarah dalam aksi demo mahasiswa 98 dijakarta tempo lalu.

Dalam kesederhanaannya munatsir menceritakan kepada media dimana perjalanan di masa masa perjuangan lalu yang telah di lalui bersama bang habiburokhman Anggota DPR-RI Partai Gerindra (sekarang-red), bang Hendarsam Anggota Majelis Kehormatan Partai Gerindra, bang Ulung Purnama dan teman teman seperjuangan lainnya sangat berkesan sulit untuk terlupakan.

Ungkap Munatsir, “Saya agenda hari ini ke cikarang dalam rangka tugas ketum partai gerindra (H.Prabowo-red) untuk ke BPN Kab.Bekasi, dan sebelumnya saya lakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kab.Bekasi (BN.HOLIK-red) dalam rangka silaturahmi juga.”

Dalam perjalanan tugas ke cikarang bang Munatsir teringat degan bang Ulung Purnama,SH,MH, dan berniat untuk singgah ke Kantor Wakil Ketua Peradi Kab.Bekasi.

“Sudah lama saya baru ketemu lagi dengan bang Ulung yang sekarang sudah punya kantor Lembaga Hukum sendiri.” ungkapnya

“Kedepan saya dimana ada tugas lagi (cikarang-red) akan singgah ke saudara saya, karena saya sudah menganggap bang Ulung seperti saudara saya sendiri.” pungkasnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!