KOTA BEKASI – Inforayanews.co.id, – Kekerasan terhadap jurnalis saat menjalankan tugas di lapangan kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini terjadi pada Romo Kosasih wartawan media cetak dan online yang mendapat pemukulan hingga berdarah dibagian pelipisnya.

Terkait kekerasan yang menimpa seorang jurnalis saat melakukan tugasnya disesalkan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan.

“Ini kok masih saja terjadi kekerasan pada jurnalis yang sedang melakukan tugas jurnalisnya. Kami mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian tersebut,”ucap pria yang juga pemimpin media online inijabar.com. Minggu (01/11/2020).

“Beberapa kasus kekerasan yang menimpa terhadap jurnalis khususnya di Kota Bekasi harus diungkap secara serius oleh aparat kepolisian. Jangan seperti kasus-kasus sejenis sebelumnya yang tidak jelas akhir penyidikannya, ucapnya.

Seperti diberitakan kekerasan terhadap Jurnalis kembali terjadi, kali ini seorang jurnalis Kota Bekasi bernama Kosasih yang akrab disapa Romo dipukul seorang laki-laki diduga oknum anggota TNI (Marinir) yang menjadi keamanan proyek galian kabel di depan pintu Hotel Greend Bekasi, Minggu (01/11/2020).

Diketahui Kosasih yang beralamat di Jl. Mutiara Bekasi Center, Jl. Jend. Ahmad Yani, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel, Jawa Barat. Saat ini sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk melakukan visum.(IS-Red)

3 thoughts on “Seorang Jurnalis Menjadi Korban Pemukulan Saat Menjalankan Tugas Liputan, ” Diduga Pelakunya Adalah Oknum Anggota TNI “”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!