KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Seorang karyawati muda tewas bersimbah darah di Jalan Ki Pelo Kp.Tegal Gede RT 02 RW 06 Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, setelah dibacok oleh orang tak dikenal, Selasa 22/03/2022.

Diketahui korban bernama Iska Nurrohmah yang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Ejip Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP-red), kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.30 Wib, saat itu korban hendak berangkat bekerja, lalu dihadang 2 orang pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Kapolres Metro Metro Bekasi KBP Gidion Arif Setyawan mendatangi langsung TKP untuk memberikan arahan dan mencari sumber untuk mengetahui identitas para pelaku.

Saat dimintai keterangan, Kapolres  Gidion mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mencari informasi dan sedang mendalami motif dibalik pembunuhan tersebut.

“Kita baru saja mendatangi TKP dan sedang menggali informasi tentang kasus ini, diketahui korbannya adalah seorang wanita dengan nama Iska Nurrohmah yang berprofesi sebagai buruh pabrik di Bekasi,” Ucapnya.

Kapolres Metro Bekasi juga mengungkapkan dugaan sementara bahwa kasus pembunuhan ini diduga bermotif bukan pembegalan dan bukan perampokan karena seluruh barang berharga milik korban masih utuh.

Korban kini sudah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan proses otopsi guna untuk pengembangan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.(124y)

3 thoughts on “Saat Hendak Berangkat Kerja Seorang Karyawati Di Bacok Hingga Tewas Oleh Orang Tak Dikenal”
  1. Im excited to discover this web site. I need to to thank you for ones time for this wonderful read!! I definitely savored every bit of it and I have you bookmarked to look at new information in your web site.

  2. Great web site. Lots of useful information here. I am sending it to several friends ans additionally sharing in delicious. And certainly, thanks in your sweat!|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!