BEKASI – inforayanews.co.id, – PT KAI Daop 1 Jakarta kini menyediakan layanan tes Genose penumpang kereta api di Stasiun Bekasi, Kota Bekasi.

“Untuk meningkatkan layanan dan mengakomodir kebutuhan pengguna jasa kereta api jarak jauh (KAJJ), layanan tes Genose telah dibuka di Stasiun Bekasi mulai hari ini,” kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Sabtu (20/3/2021).

Stasiun Bekasi telah tersedia perangkat alat tes Genose lengkap dengan fasilitas pendukung, seperti bilik pengambilan sampel napas, perangkat komputer, ruang tunggu dan print bagi analis dan media (LCD, poster) sebagai alat sosialisasi cara melakukan tes Genose.

“Bagi calon penumpang KA yang akan melakukan pemeriksaan tes Genose diwajibkan tidak makan minum dan tidak merokok 30 menit sebelum melakukan tes,” bebernya.

Selain menyediakan alat tes Genose, PT KAI Daop 1 Jakarta juga memberlakukan penyesuaian harga tes Genose untuk layanan di Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Bekasi.

Terhitung 20 Maret 2021 biaya administrasi tes Genose mengalami penyesuaian menjadi Rp 30.000 dari sebelumnya Rp 20.000.

KAI Daop 1 Jakarta mengimbau para calon pengguna yang akan menggunakan layanan tes di stasiun agar melakukan pemeriksaan H-1 atau satu hari sebelum jadwal keberangkatan.(Red)

51 thoughts on “PT KAI Daop 1 Jakarta Sediakan Layanan Tes Genose Bagi Seluruh Penumpang Pengguna Jasa KAJJ Di Stasiun Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!