KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Meningkatnya kasus wabah Covid-19 serta membludaknya pasien di beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi, menjadi perhatian serius bagi Pemerintahan Desa Pasirsari dalam menangani percepatan penanganan bagi warga yang terkonfirmasi covid-19 dengan memberikan bantuan berupa obat – obatan dan juga sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Kali ini desa Pasirsari telah mendapatkan bantuan berupa 50 paket sembako dari PT Indomarco, dimana paket sembako tersebut nantinya akan diberikan kepada warga yang terdampak covid-19 yang sedang menjalani isoman, Kamis (22/07/2021).

Menurut H.Suparta saat ditemui media Inforayanews.co.id menyatakan, “Alhamdulillah bantuan yang diberikan PT Indomarco sangat bermanfaat sekali, Khususnya bagi warga Pasirsari yang terdampak Covid-19, mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga Pasirsari, ujar kades Suparta.

Untuk itu saya capkan terima kasih banyak Kepada Bapak Santoro Sigit selaku Brand Manager PT.Indomarco Indomaret dan juga tim yang telah bersedia datang ke kantor desa Pasirsari dengan membawa 50 paket sembako untuk diserah ke pihak pemerintahan desa Pasirsari.

“Bantuan ini sangat besar manfaatnya dan tentunya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga Pasirsari, kebetulan dari 50 paket sembako yang kami terima ini akan kita bagikan langsung disetiap RT”, tutup Suparta.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!