KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Satu dari tiga pelaku Curanmor ditembak Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi saat melakukan penangkapan Tersangka AD, SB dan S di kediamannya di Kabupaten Karawang pada sabtu 18 Juni 2022 kemarin.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya aksi pencurian sepeda motor pada bulan Mei dan Juni di wilayah Tambun selatan, Babelan dan Bekasi Kota dan dari hasil pengembangan sat reskrim polres Metro Bekasi mendapatkan sejumlah bukti bukti diantaranya dari rekaman CCTV untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dalam konferensi persnya mengatakan, “Aksi para pelaku sempat muncul di media sosial dan sebagai pertanggung jawaban sosial kepada masyarakat, Kami melakukan penyelidikan hingga ketiga pelakuĀ  tertangkap. Terangnya

” Satu dari tiga pelaku kita lakukan penindakan tegas dan terukur di bagian paha, tidak mematikan tapi hanya untuk melumpuhkan, Pelaku berinisial AD yang merupakan residivis tewas di rumah sakit karena kehabisan darah. ” Kata Kapolres Dalam Konferensi Persnya di Polres Metro Bekasi, Senin (20/06/22)

Lanjutnya, Tersangka utamanya yaitu yang tewas di Rumah Sakit (AD) dia merupakan pemetik dan merupakan jawaban bahwa kepolisian tidak segan segan melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku curanmor. Namun kita tetap melakukan upaya upaya humanis.

“Pelaku yang tewas sudah dimakamkan secara layak oleh keluarganya Ketiganya merupakan warga Kabupaten Karawang, Modusnya dengan menggunakan kunci letter T dan L dengan waktu dua sampai tiga menit” Kata Gidion

Kedua pelaku terancam pasal 365 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, adapun barang bukti berupa 5 unit kendaraan bermotor dan sejumlah plat nomor dan kunci yang digunakan untuk melakukan aksi curanmor.(123d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!