KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Sebuah rumah yang berada di Perum Vila Mutiara Gading Jalan Piano IX, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digerebek polisi. Diduga rumah tersebut telah di jadikan tempat penampungan untuk penjualan organ ginjal oleh sindikat internasional.

Pantauan di lokasi, Jumat (23/6/2023), Rumah tersebut tampak sepi dan terlihat berantakan. Rumah itu berpagar hitam dengan cat dinding bernuansa krem dan merah. Terlihat di teras rumah tampak sepatu dan sejumlah pakaian tergantung.

Selain itu sampah juga berserakan di teras rumah. Terdapat pula tulisan ayat kursi pada pintu masuk. Lingkungan sekitar rumah tampak sepi. Beberapa warga sesekali lalu lalang berjalan keluar rumah.

Warga sekitar bernama Tini mengatakan rumah tersebut di kontrakan oleh pemilik rumah. Dia tidak mengetahui sosok yang menempati rumah tersebut, namun sejumlah orang disebut kerap bergantian berada di rumah.

Rumah Kontrakan tersebut tampak sepi dan terlihat berantakan

“Itu dikontrakin, nggak kenal. Sekitar belasan orang suka bergantian, datang tinggal di situ terus pergi,” ujar Tini.

Diketahui sebelumnya, Polisi menggerebek rumah yang diduga menjadi penampungan penjualan organ ginjal di Bekasi, pada Senin (19/6) dini hari lalu. Di lokasi tersebut, jaringan pelaku menampung sejumlah korban yang ginjalnya akan dijual ke Kamboja.

Di lokasi tersebut, polisi mengamankan sejumlah korban yang akan dijual ginjalnya. Menurut informasi, para korban tersebut selanjutnya akan dibawa ke Kamboja untuk kemudian diambil ginjalnya.

Di lokasi tersebut, polisi mengamankan diduga pelaku. Sejumlah barang bukti disita polisi.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Terduga pelaku dijerat dengan Pasal 64 ayat (3) UU No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dan / atau Pasal 4 dan /atau Pasal 10 dan / atau Pasal 13 Undang-Undang No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang.(IS/123d)

2 thoughts on “Polisi Gerebek Sebuah Rumah Yang Diduga Dijadikan Tempat Penampungan Penjualan Organ Ginjal Sindikat Internasional”
  1. Oprogramowanie do monitorowania telefonów komórkowych CellSpy jest bardzo bezpiecznym i kompletnym narzędziem, najlepszym wyborem do efektywnego monitorowania telefonów komórkowych. Aplikacja może monitorować różne typy wiadomości, takie jak SMS, e-mail i aplikacje do czatu, takie jak Snapchat, Facebook, Viber i Skype. Możesz wyświetlić całą zawartość urządzenia docelowego: lokalizację GPS, zdjęcia, filmy i historię przeglądania, dane wejściowe z klawiatury itp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!