KABUPATEN BEKASI — Inforayanews.co.id, – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi terus menggencarkan percepatan vaksinasi Covid-19, demi meningkatkan heard imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membuka gerai vaksin 1, 2 dan 3 untuk para pekerja malam.

Kegiatan bertempat di kawasan Ruko Union Thamrin, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, (10/03/2022) sore.

Kaur Mintu Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi, Aipda Ngadi Pangestu, SH menjelaskan, Vaksinasi Presisi Booster kali ini menyasar para pekerja malam dan masyarakat umum dengan target sebanyak 300 dosis hari ini.

“Fokusnya memang untuk karyawan ditempat hiburan malam, untuk vaksin dosis ke 1 dan 2 (sinovac) sebanyak 100 dosis, sedangkan vaksin dosis ke 3 atau Booster berjenis Astra Zeneca sebanyak 200 dosis, “kata Ngadi saat di konfirmasi, Kamis (09/03).

Menurut Ngadi, para pekerja malam juga perlu menerima vaksin lantaran pekerjanya mengharuskan mereka bertemu dengan banyak orang.

“Mereka perlu di vaksin agar terlindung dari paparan virus Covid 19, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh,” ucap Ngadi.

Ngadi menyebut, pihaknya baru kali ini membuka gerai vaksin secara menyeluruh di tempat hiburan malam di wilayah Lippo Cikarang.

“Sebelumnya memang pernah dilakukan, akan tetapi kegiatan itu dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi, tujuannya sama, mempersempit ruang gerak virus Covid 19, “tuturnya.

Lain hal dikatakan Ketua Paguyuban Tempat Hiburan Malam, Arsuban Efendi,S,H dirinya mengatakan ini merupakan bentuk bagian dari kerjasama antara pihak pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) dan Polres Metro Bekasi.

“Kita pelaku dari Tempat Hiburan Malam (THM) peduli dengan adanya anjuran kewajiban dari pemerintah, yaitu dengan melaksanakan vaksinasi 1.2.3, dengan adanya giat vaksinasi yang kita lakukan ini artinya kita taat dalam anjuran pemerintah” kata Efendi.

Efendi menuturkan jangan sampai para pelaku yang bergelut di Tempat Hiburan Malam apa yang menjadi kewajiban, tidak di indahkan. Apapun yang menjadi kewajiban, terkait vaksinasi para pelaku di THM akan terus melaksanakan nya.

“Agar THM dapat beroperasi dan buka dengan normal semoga tidak ada rasa khawatir lagi bagi pengunjung yang akan mencari hiburan disini dan sudah dipastikan para pekerja kita nantinya sehat semuanya,” kata dia.

Sementara itu, Elsa pekerja malam yang usai di vaksin, mengatakan setelah di vaksin merasakan efek yang biasa saja,dirinya merasa terbantu dengan diadakan nya gerai vaksinasi di tempat ia bekerja.

“Semoga seterus nya di sediakan sarana prasarana nya untuk terus menyediakan gerai vaksinasi di tempat saya bekerja, supaya sampe tuntas vaksinasi saya” pungkas Elsa.(123d)

9 thoughts on “Persempit Ruang Gerak Covid, Polres Metro Bekasi Bersama Paguyuban THM Membuka Gerai Vaksin Bagi Ratusan Pekerja Malam di Lippo Cikarang ”
  1. I’m extremely impressed together with your writing abilities as smartly as with the layout in your blog. Is this a paid subject matter or did you modify it your self? Anyway stay up the nice high quality writing, it’s uncommon to look a nice weblog like this one today..

  2. I loved as much as you will receive carried out right here. The sketch is attractive, your authored material stylish. nonetheless, you command get got an edginess over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase.

  3. Очень понятная и информативная статья! Автор сумел объяснить сложные понятия простым и доступным языком, что помогло мне лучше усвоить материал. Огромное спасибо за такое ясное изложение! Это сообщение отправлено с сайта https://ru.gototop.ee/

  4. Статья предлагает всесторонний обзор фактов и событий, оставляя читателям свободу интерпретации.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!