KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Perihal perbaikan jalan yang di lakukan oleh PJ Bupati Bekasi, dengan menggunakan bahan limbah PT. Gunung Garuda rupanya dikeluhkan oleh Madrawi selaku Penggiat Insfratruktur dari Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Madrawi, “Kenapa memperbaiki jalan harus pakai limbah, Bekasi tidak miskin”.

“Harusnya para investor atau perusahaan membelikan Base Course (Beskos), kemudian pakai abu screening di Wales baru akan bagus dan rapih.”Ujarnya.

Masih kata Madrawi, Bekasi itu kaya dan banyak perusahaan perusahaan besar, bahkan banyak juga anggaran CSR yang harusnya bisa dipergunakan , tidak seharusnya PJ Bupati Bekasi perbaiki jalan pakai limbah PT. Gunung Garuda.” Tegasnya.

Jika itu menghindari KKN, maka minta material kepada perusahaan yang ada, tinggal di arahkan untuk titik titiknya, alat berat juga di workshop kan banyak, jika seperti ini Bekasi Bukan lebih baik tapi Bekasi lebih parah. Paparnya Kepada Media Rabu (15/06/2022).

Madrawi mencontohkan, di wilayah Kecamatan Tarumajaya, muspika , KNPI dan para tokoh pemuda bisa galang dana untuk perbaikan jalan pakai aspal lagi, tidak harus pakai limbah. Terang Madrawi.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan menggelar kegiatan perbaikan jalan menggunakan limbah PT. Gunung Garuda, menurutnya limbah Milscalle sudah tergolong limbah non B3, jadi di perbolehkan untuk perbaikan jalan.Tutupnya

Reporter : (Tif)

2 thoughts on “Perbaiki Jalan Mengunakan Limbah Menjadi Sorotan, Penggiat Infrastruktur Katakan “Bekasi Tidak Miskin””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!