KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Dalam menyukseskan program Vaksin Covid-19 yang merupakan program pemerintah pusat, untuk itu Pemerintah Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama para Petugas dari Puskesmas Sukajaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk yang kedua kalinya pada hari Jumat, (11/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukajaya dihadiri langsung oleh Amang.S Kades Sukajaya, Sekdes, BPD, Karang Taruna, LPM, Perangkat Desa, Bimaspol, Bhabinsa dan Petugas Puskesmas Sukajaya.

Berdasarkan pantauan media, terlihat para warga dengan sukarela mendatangi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kantor Desa Sukajaya, hal ini membuktikan kepedulian warga Desa Sukajaya terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatannya, Amang, S Kades Sukajaya dihadapan media menuturkan, “Saya sangat apresiasi kepada warga yang sudah datang dengan sukarela ke Kantor Desa Sukajaya untuk dilakukan suntik Vaksin Covid-19”.

“Kegiatan suntik Vaksin Covid-19 adalah upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah melalui pemerintah desa untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan khususnya di Desa Sukajaya”, jelasnya.

“Sebelumnya saya mendengar informasi di wilayah lain terjadi lonjakan kasus Covid-19, Saya berharap di Desa Sukajaya tidak terjadi seperti itu dan dengan adanya kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini adalah upaya pencegahan agar warga tidak terjangkit virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19”, paparnya.

Dikesempatan itu juga Amang.S Kades Sukajaya mengintruksikan seluruh Perangkat Desa dan para Ketua RT dan RW agar tetap menjaga Prokes dan terus sosialisasikan penting Prokes ke seluruh Warga Desa Sukajaya untuk tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Kegiatan suntik Vaksin Covid-19 dimulai pukul 08:30 sampai dengan pukul 10:30. Satu persatu terlihat warga mengantri dengan teratur dan menjaga jarak, kurang lebih 50 orang mendaftarkan diri untuk dilakukan suntik vaksin.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!