KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Semua unsur tiga pilar terus mengupayakan pencegahan, dari mulai sosialisasi tentang protokol kesehatan, penyemprotan cairan disinfektan, program Vaksinasi, dan Swab Antigen terus dilakukan hingga saat ini.

Pemdes Sukaasih yang dipimpin Kepala Desa Nadih Joih bersama jajaran Muspika Kecamatan Sukatani, dan Tenaga Medis dari Puskesmas Banjarsari untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan Vaksinasi gratis untuk warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Sukaasih, Sabtu (19/06/2021).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tepatnya di Dusun 1 Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Melihat dari antusias warga yang datang untuk penyuntikan Vaksin Covid-19 sangat banyak, terbukti ada 80 orang Lansia, 170 orang untuk pelayanan publik, total 250 orang.

Dalam kesempatan itu Nadih Joih, Kades Sukaasih mengatakan, “Saya sangat bangga sekali dengan warga Desa Sukaasih yang dengan sukarela datang ke lokasi kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan itu membuktikan bahwa warga sangat peduli akan kesehatan dan keselamatan dari pada wabah Covid-19”.

“Hal ini menjadi bagian upaya kerjasama antara masyarakat dengan Pemdes Sukaasih dan Jajaran Muspika Kecamatan Sukatani dalam pencegahan penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

“Saya juga berterima kasih kepada Jajaran Muspika Kecamatan Sukatani dan Tenaga Medis dari Puskesmas Banjarsari yang terus mendukung Pemdes Sukaasih dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan Alhamdulillah seluruh masyarakat sangat mendukung kegiatan ini”, Ungkap Kades Sukaasih.

Kegiatan berlangsung tertib, warga bergantian bergiliran satu persatu dengan menerapan protokol kesehatan.(Red)

2 thoughts on “Pemdes Sukaasih Bersama Unsur Tiga Pilar Upayakan Pencegahan Melalui Sosialisasi Prokes Sekaligus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serta Vaksinasi, Dan Swab Antigen”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!