KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Pemerintah Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama Jajaran Polsek Sukatani beserta Petugas Puskesmas menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat usia lanjut (Lansia), Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Lansia yang digelar oleh Pemdes Sukaasih bertempat di Kampung Tangguh Desa Sukaasih, puluhan lansia laki-laki dan perempuan dengan sukarela datang untuk dilakukan vaksin Covid-19.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukaasih Nadih Joih, Kapolsek dan Wakapolsek Sukatani, Kepala Puskesmas, Perangkat Desa, BPD, Karangtaruna dan PSM.

Kades Sukaasih, Nadih Joih saat diwawancarai oleh media menyampaikan, “Alhamdulillah warga Desa Sukaasih sangat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan vaksin hari ini. Mereka sudah sangat menyadari manfaat divaksin, terlihat dari kehadiran mereka dengan sukarela dan tertib antrian secara bergantian”.

“Dengan kepedulian warga dalam kegiatan vaksin ini, saya optimis di Desa Sukaasih bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih ada. Sudah puluhan warga lansia yang hadir dan sebagian saya lihat sudah disuntik vaksin, mereka bergantian mengantri secara tertib”, ucap Kades.

Kades Nadih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek, Wakapolsek Sukatani, Petugas Puskesmas, Bimaspol, Bhabinsa AD dan para perangkat desa yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Kapolsek, Wakapolsek Sukatani, Kepala Puskesmas yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan vaksin lansia di Desa Sukaasih. Dan juga kepada Bimaspol dan Bhabinsa AD yang sudah membantu menjaga warga dalam pelaksanaan Prokes setiap saat”, tutupnya.

Kegiatan Vaksinasi dimulai dari jam 09:00 sampai dengan jam 12:00 dengan mengutamakan protokol kesehatan, seluruh warga yang hadir menggunakan masker, disiapkan alat untuk mencuci tangan dan peserta yang hadir diatur jaraknya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!