KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Semangat yang tinggi ditunjukan oleh Sudarto Kepala Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan menggelar rapat kegiatan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) terkait Keluarga Penerima Manfaat BLT ADD Tahun Anggaran 2021 yang di gelar pada hari ini Kamis, (11/02/2021).

Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan anjuran dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, bertempat di Aula Kantor Desa Srimahi.

Dalam kegiatan Musyawarah Desa Khusus itu hadir diantaranya, Kepala Desa Srimahi, Sekdes serta Perangkat Desa, BPR, LPM, Kepala Dusun, RT, RW, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Karang Taruna, Perwakilan dari Kecamatan Tambun Utara, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pembahasan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) terkait kriteria daftar penerima BLT tahun anggaran 2021 serta pendistribusiannya agar tepat sasaran.

Dalam hal ini Kepala Desa bersama seluruh perangkat desa sangat serius terkait penetapan penerima BLT. Agar manfaat BLT ini harus benar – benar dirasakan oleh warga yang berhak menerima.

Yang sangat dikhawatirkan masih ada warga yang tidak mampu (Miskin) atau dalam keadaan sakit-sakitan namun belum tersentuh dan tidak terdaftar dalam penerima BLT ditahun anggaran 2021

Kepala Desa Sudarto Bersama Ketua BPD mengingatkan para kepala dusun, RT, RW agar dalam penetapan warga penerima BLT harus benar-benar tepat sasaran dan benar-benar warga yang membutuhkan.

“Dalam penetapan dan penentuan warga penerima BLT, Saya ingatkan kepada Kepala Dusun, RW maupun RT harus benar – benar dan harus teliti jangan sampai salah keliru ataupun salah dalam menentukan warga penerima BLT”, ujar Kades Srimahi.

“Hasil MUSDESUS hari ini data yang telah tercapai kesepakatan bersama, dan kami telah menyepakati ada 286 penerima BLT Tahun Anggaran 2021 di Desa Srimahi″ terangnya.

Kepala Desa Srimahi, Sudarto juga menyampaikan, “Terima kasih kepada Sekdes dan para perangkat desa seluruhnya, yang sudah melakukan tugas ini meski banyak tantangan dan halangan yang mungkin saja mendapatkan banyak pertanyaan dari masyarakat terkait penetapan untuk calon penerima BLT-DD sehingga nanti tidak ada yang saling curiga”, pungkasnya.

“Kita semua berharap dan berdoa memohon kepada Alloh Subhana Wa Ta’ala agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kita bisa kembali beraktifitas secara normal dan jangan lupa tetap menggunakan masker serta selalu menjauhi kerumunan”, tutupnya.(R4y-ST)

One thought on “Pemdes Srimahi Gelar Rapat Musdesus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT – ADD Tahun Anggaran 2021 Agar Tepat Sasaran”
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/pemdes-srimahi-gelar-rapat-musdesus-penetapan-keluarga-penerima-manfaat-blt-add-tahun-anggaran-2021-agar-tepat-sasaran/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!