KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Pemerintah Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tahun anggaran 2022 pada hari Kamis ( 21/01/2021 ) bertempat di Aula Desa Muktiwari.

Acara ini dihadiri oleh Kades Muktiwari, Perwakilan Camat Cibitung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Para Kadus, Ketua RW, Ketua RT, Serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Muktiwari Bahrudin,SE menyampaikan, “Hari ini kita sama-sama menggelar kegiatan Musrembangdes untuk tahun anggaran 2022, Saya meminta kepada setiap RT, RW, Dusun dan Masyarakat untuk mengajukan program-program pembangunan tahun 2022 yang akan datang”.

“Kita tau semua bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, pastinya program pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten Bekasi masih fokus dalam pencegahan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari pada wabah Covid-19 ini”, paparan Kades Muktiwari.

“Namun Melihat kebutuhan masyarakat saat ini, Pemerintah Desa Muktiwari terus berupaya untuk mengusulkan pembangunan program Desa dan Program masyarakat,” ujarnya.

“Dengan masukan dari masyarakat kita bisa mengajukan pembangunan tingkat kabupaten, provinsi dan pusat sehingga itu bisa menjadi satu kesatuan dalam pembangunan”, pungkasnya.

“Dan yang tidak kalah penting adalah upaya Pemerintahan Desa Muktiwari dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan dengan tetap menjauhi kerumunan, menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.” pungkasnya.

Kegiatan pelaksanaan Musrenbangdes kali ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seluruh peserta yang hadir sebelum memasuki ruangan diperiksa suhu tubuhnya, harus menggunakan masker dan menjaga jarak tempat duduknya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!