KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Dua orang di duga pelaku ranmor babak belur dihakimi masa dikampung Pulo Kukun talok RT. 03/03 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat 20/10/2020.

Menurut korban yang bernama Amad (27) saat di konfirmasi di Polsek Sukatani mengatakan,” Pada waktu itu saya sedang jaga toko sembako milik ibu Anisa, datang dua orang di duga pelaku dengan mengendarai sepeda motor. salah seorang di duga pelaku menunggu di atas sepeda motor sementara salah satu teman nya lagi di duga pelaku membeli Rokok,” katanya.

” Setelah itu datang teman saya (saksi) memberitahukan kepada saya bahwa  salah seorang yang telah membeli Rokok terlihat mencurigakan mendekati lalu duduk di motor milik saya yang sedang di parkir di depan toko.

” Kemudian saya  menghampiri pelaku yang sedang memundurkan sepeda motor / bergeser berpindah tempat lebih kurang satu meter dan sedang memasukan kunci T ke kontak sepeda motor saya, kemudian saya berteriak maling maling sambil mengejar dan berhasil menangkap salah seorang Pelaku yang hendak melarikan diri dan kemudian Kedua Pelaku dihakimi Masa dan atas kejadian tersebut saya melapor ke Polsek Sukatani,” terangnya.

Petugas Polsek Sukatani datang ketempat kejadian Perkara ( TKP) langsung mengamankan dan mengevakuasi kedua pelaku yang sudah dalam kondisi kritis dan segera dilarikan ke RS.Cikarang Medika.

Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan petugas mengamankan satu unit motor Honda dan satu buah kunci T yang di duga milik pelaku yang terlihat masih terpasang di motor milik korban, kasusnya saat ini di tangani oleh Mapolsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi.(R4y.R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!