KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Marhaban yaa ramdhan.. Jumat mubarokh, menjelang sore hari tepatnya saat berbuka puasa, Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK-red) Kabupaten Bekasi, Dihadiri oleh wakil ketua Yudi, didampingi bendahara ibu Sely, beserta humas Max dan Budi, lakukan giat untuk bagikan 1000 paket takjil dan nasi bungkus untuk pengguna jalan yang melintas di perempatan Hyundai desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi – Jawa Barat, Jumat (15-4-2022)

Banyaknya pembagian 1000 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan diperempatan hyundai tidak menyurutkan semangat anggota Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK) dalam melaksanakan ibadah shaum (puasa-red) bulan suci Ramadhan.

Wakil Ketua Yudi, saat dikonfirmasi media inforayanews.co.id menuturkan “Kami beserta anggota PUK melaksanakan pembagian 1000 paket takjil dan nasi bungkus untuk pengguna jalan kawasan ini bang”, ucap Yudi kepada media, hal itu lantas di amini sely selaku bendahara PUK.

Lanjut Yudi, “Kegiatan ini dalam rangka berbagi untuk kebaikan bersama di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan”.

“Paket takjil dan nasi bungkus kami bagikan di perempatan hyundai karena disini sudah sangat padat mobilitas kendaraan yang melintasnya baik itu roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat)”. tutupnya.

Semntara itu, ditempat yang sama Sely selaku bendahara menjelaskan kepada media, “Anggaran untuk pembelanjaan takjil dan nasi bungkus sudah di budgetkan,dan anggarannya berasal dari seluruh pengurus dan anggota yang tergabung didalam di Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK)”, ujarnya Sely

“Harapan kami (PUK-red) dalam setiap tahunnya selalu mengagendakan kegiatan bagi bagi takjil dan nasi bungkus dengan jumlah yang lebih banyak lagi, dan apa yang sudah disumbangkan baik tenaga, pikiran dan materi para donatur pengusaha yang tergabung dalam PUK kabupaten Bekasi semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan sekalian yang kita lakukan ini”. Aamin.. pungkas Sely.(124y)

46 thoughts on “Paguyuban Usaha Kepariwisataan Bagikan Takjil Dan Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Dikawasan Hyundai”
  1. Good article and right to the point. I don’t know if this is actually the best place to ask but do you folks have any ideea where to get some professional writers? Thank you 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!