KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Desa Ciantra melakukan simulasi pemungutan suara yang dilakukan di Halaman Kantor Ds.Ciantra Kp. Simpur, Rt.06/02 Ds. Ciantra Kec.Cikarang Selatan Kab. Bekasi, Jawa Barat. Kamis (03/12/2020) Jam 09.30 sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kompol Sukadi,SH.MM (Kapolsek Cik-Sel), AKP. Wito (Waka Polsek Cik-Sel) Drs.Agus Dahlan (Camat Cik-Sel), Kapten Inf Aswan Siregar (Danramil), Usin (Pj.Kades Ciantra), Puskesmas Cik-Sel, Panitia pilkades desa ciantra, KPSS dan Linmas, dengan penanggung jawab H.Dana Setia selaku ketua Panitia Pilkades Ciantra tahun 2020.

Kapolsek Cikarang selatan, Kompol Sukadi,SH.MM saat memberikan tanggapannya dihadapan media Inforayanews.co.id, “Isi dari simulasi pemungutan suara yang digelar pada hari ini diantaranya adalah: penyemprotan /sterilisasi dengan dilakukan penyemprotan dinsifiktan di area TPS, pengecekan logistik surat suara dan dilanjutkan dengan pengumuman jumlah DPT, surat suara dan surat suara tambahan”.

Bahkan, lanjut Sukadi, “Pengambilan sumpah anggota KPPS oleh Panitia Pilkades Ciantra sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pilkades dan pelaksanaan simulasi pemungutan suara pada Pilkades Ciantra tahun 2020, dilanjutkan penghitungan surat suara di TPS, rekapituasi hasil pemungutan suara di TPS inti dari masing-masing TPS, terang Kapolsek Sukadi.

Sementara itu, Camat Cikarang Selatan Drs.Agus Dahlan saat dimintai keterangannya menambahkan “Permasalahan yang diangkat dalam simulasi pemungutan suara pada Pilkades Ciantra tahun 2020, diantaranya adalah :Adanya pemilih yang tidak memiliki surat undangan dan tidak terdaftar di DPT, namun memiliki KTP Desa Ciantra dan memaksakan untuk ikut melakukan pemungutan suara pada Pilkades Ciantra, Pemilih kehilangan surat undangan namun memiliki KTP Desa Ciantra dan terdaftar dalam DPT, karena hal seperti ini sering kali terjadi, Ringkasnya.(Iswadi-Red)

3 thoughts on “Muspika Kecamatan Cikarang Selatan Menggelar Simulasi Pemungutan Suara Pilkades Desa Ciantra Tahun 2020”
  1. hey there and thank you for your information I’ve definitely picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this site, since I experienced to reload the web site a lot of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and can damage your high quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective interesting content. Make sure you update this again soon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!