BEKASI – Inforayanews.co.id, – Jodoh maut rezeki memang rahasia Allah SWT, dan sebagai bentuk bukti dari kebesaran dan keagungan nya dalam kekuasaan nya tidak ada yang mustahil. Apapun bisa terjadi atas kehendaknya.

Dalam hal jodoh salah satu bukti bahwa Allah punya kuasa untuk mendekat kan siapapun yang dia kehendaki adalah pernikahan beda usia yang terjadi antara Febri dan Nurhadi warga Bekasi.

Pasangan Pengantin yang usia nya terpaut jauh tersebut, membuat heboh dunia Maya lantaran Nurhadi mempelai pria disebut kelahiran 1970 (53 tahun) sedangkan Febri pengantin wanita lahir pada tahun 2004.( 19 tahun) Pernikahan tersebut membuat banyak reaksi dari warga net. Setelah di posting di akun tiktok @bybyhhy. Dan di tonton sampai 3,5 Jt viewers.

Saat di tanya tentang pernikahan beda usia yang cukup jauh, Febriyanti mengatakan. “Jangan malu mempunyai pasangan yang umurnya berbeda jauh selagi dia sayang, bertanggung jawab, menuntun kita ke surganya Allah, it’s okay apalagi yang harus kita cari? Dunia ini sementara tapi akhirat selamanya,” ujar Febri.

Terlihat kedua mempelai begitu bahagia pernikahan beda usia terjadi antara Febri dan Nurhadi warga Bekasi (dok istimewa)

Pernikahan yang baru- baru ini viral antara Febri dan Nurhadi tersebut di ketahui terjadi di Bandung pada 1 Juli 2023. Pernikahan tersebut diadakan di kediaman mempelai wanita di Pondok Pesantren Nurul Falah Cililin.

Berbagai respon netizen dengan kejadian tersebut diantara nya takjub serta ikut mendoakan kedua pasangan tersbut agar langgeng dan juga menjadi keluarga yang Samawa.(Fer-123d)

1,368 thoughts on “Mendadak viral…!!! Pria Bekasi Usia 53 Tahun Menikahi Gadis 19 Tahun, Ini Ucapan Sang Gadis Saat Ditanya Netizen”
  1. I absolutely love your blog and find a lot of your post’s to be exactly I’m looking for.
    can you offer guest writers to write content in your case?
    I wouldn’t mind composing a post or elaborating on some of the subjects
    you write regarding here. Again, awesome blog!

  2. Para esclarecer completamente suas dúvidas, você pode descobrir se seu marido está traindo você na vida real de várias maneiras e avaliar quais evidências específicas você tem antes de suspeitar que a outra pessoa está traindo.