KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Ketua Umum Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana sangat tegas dan lantang mengatakan terkait oknum Satpol PP yang diduga melanggar aturan Perda No.3 Tahun 2016 tentang adanya Penyelenggaraan Kepariwisataan dan Pasal 47 disebutkan bahwa diskotik, bar, klab malam, pub, karaoke, panti pijat dan live music merupakan jenis usaha pariwisata yang dilarang. Namun pada kenyataannya aturan tersebut tidak mampu ditegakkan.

Ketua Umum Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana, “Seharusnya Satpol PP melakukan penindakan Perda, ini malah dengan sengaja melanggar Perda dan juga dengan sengaja melanggar PPKM dimana saat itu dipergoki sedang karaoke sambil meminum-minuman beralkohol disaat malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1443 H dan juga ditengah suasana pandemi Covid-19, Senin malam (09/08/2021).

Sementara segel yang sebelumnya pernah diterapkan oleh satpol PP ke sejumlah tempat hiburan malam di duga dirusak kembali oleh beberapa oknum, karena nya kewibawaan atau ketegasan Satpol PP Kabupaten Bekasi patut dipertanyakan.

Lanjut Ketua Umum Benteng Bekasi, “Aturan PPKM pun sudah jelas dilanggar pula dengan melakukan kerumunan yang yang sudah jelas level 4 tapi tetap berkerumun di suatu ruangan karoke yang sudah di segel oleh Satpol PP.”

Ketum turangga saat dimintai keterangannya oleh media pada Kamis malam (19/08/2021) meminta kepada PJ. Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk menindak tegas agar oknum Satpol PP yang telah melakukan pelanggaran disiplin untuk ditindak secara tegas.

“Inilah saat nya pembuktian Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan sebagai Kepala Daerah harus sigap terhadap oknum Satpol PP yang dengan jelas melakukan pelanggaran disiplin untuk ditindak tegas”. ujar Ketum Benteng Bekasi dengan lantang.

Terkait penutupan 18 THM yang dilakukan Satpol PP kemarin malem dengan lantang Ketum Benteng Bekasi Turangga, menuturkan “Udah biasa itu mah, kami duga itu hanya merupakan ceremonial aja.”

Kalau memang aturan Perda sebagaimana diatur No 3 tahun 2016 mau ditegakkan seharusnya seluruh Tempat Hiburan Malam ditutup secara permanen.”

“Apabila tidak ada tindakan tegas dari PJ. Bupati Bekasi, maka kami (benteng bekasi) akan mengerahkan seluruh anggota kami untuk melakukan aksi demo secara besar besaran.” pungkas turangga.(Red)

3 thoughts on “Ketum Benteng Bekasi Uji Ketegasan PJ Bupati Bekasi Kepada Oknum Pejabat Pol PP Yang Melanggar Perda Serta Dengan Sengaja Melanggar PPKM Disaat Malam Pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!