KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Pemerintah Kabupaten Bekasi hari ini Minggu 20 Desember 2020 telah menggelar pemilihan kepala desa serentak. Perhelatan ini diikuti sejumlah calon dari 16 desa yang tersebar di 11 kecamatan, dengan Total 456 TPS.

Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkades serentak hari ini, ada 3 Calon Kepala Desa yang ikut serta berkompetisi secara demokratis. No.1 H.Tamin Komarudin, No.2 H.Amirudin dan No.3 Nandang.

Setelah dimulainya proses pencoblosan jam 08:00 pagi, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk datang ke masing-masing TPS yang sudah ditentukan berjumlah 12 TPS.

Proses penghitungan dimulai dari jam 13:00 dan tepat jam 14:30 seluruh TPS sudah merampungkan hasil penghitungan, dengan perolehan suara, No.1 sebanyak 2656 suara, No.2 sebanyak 1080 suara dan No.3 sebanyak 1588 suara, dengan itu Calon Kepala Desa No.1 unggul mutlak dari Calon Kepala Desa yang lain dan sudah bisa dipastikan menduduki Kepala Desa Sukalaksana periode 2020-2026.

Dalam kesempatan itu media menyambangi Ulung Purnama,SH.MH. Ketua Umum Lembaga Hukum Pendampingan Desa (LHPD) yang juga ikut serta dalam proses pencoblosan hari ini di Desa Sukalaksana menyampaikan “Proses demokrasi Pemilihan Kepala Desa Sukalaksana hari ini sudah dilaksanakan sangat demokratis sekali, semua warga ikut berpartisipasi menyuarakan hak pilihnya di bilik suara dan sampai dengan jam 13:00”.

“Setelah dilakukan penghitungan suara, No.1 H.Tamin Komarudin dipastikan unggul mutlak dari Calon Kepala Desa lainnya dengan perolehan 2656 suara dan dapat dipastikan menduduki kursi Kepala Desa Sukalaksana periode 2020-2026”, terangnya.

“Saya selaku Ketua Umum Lembaga Hukum Pendampingan Desa (LHPD) yang bekerjasama dengan Kepala Desa di Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada H.Tamin Komarudin yang memperoleh suara tertinggi dan berhak menduduki jabatan Kepala Desa Sukalaksana, saya juga berharap semoga Kepala Desa Sukalaksana yang terpilih pada hari ini menjadi Kepala Desa yang amanah, jujur, dan bekerja sungguh-sungguh demi kesejahteraan masyarakat Desa Sukalaksana” tutupnya.(R4y.RA)

4 thoughts on “Ketua Umum LHPD Ulung Purnama,SH.MH. Mengucapkan Selamat Kepada H.Tamin Komarudin Sebagai Kepala Desa Sukalaksana Terpilih Pada Pilkades Serentak 2020”
  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/ketua-umum-lhpd-ulung-purnamash-mh-mengucapkan-selamat-kepada-h-tamin-komarudin-sebagai-kepala-desa-sukalaksana-terpilih-pada-pilkades-serentak-2020/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/ketua-umum-lhpd-ulung-purnamash-mh-mengucapkan-selamat-kepada-h-tamin-komarudin-sebagai-kepala-desa-sukalaksana-terpilih-pada-pilkades-serentak-2020/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/ketua-umum-lhpd-ulung-purnamash-mh-mengucapkan-selamat-kepada-h-tamin-komarudin-sebagai-kepala-desa-sukalaksana-terpilih-pada-pilkades-serentak-2020/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/ketua-umum-lhpd-ulung-purnamash-mh-mengucapkan-selamat-kepada-h-tamin-komarudin-sebagai-kepala-desa-sukalaksana-terpilih-pada-pilkades-serentak-2020/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!