KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Sejak resmi dilantiknya Dr.H.Dani Ramdan.MT sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bekasi membawa harapan besar untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Namun dibalik itu semua ada Pekerjaan Rumah yang sangat pelik yang harus dihadapi Pj Bupati Bekasi.

Kebijakan pemimpin sebelumnya yang tidak ada arah dan kejelasan dalam membangun Kabupaten Bekasi serta persoalan pelanggaran hukum menjadikan Kabupaten Bekasi bejalan ditempat.

Melihat kondisi yang dirasakan sebagian besar masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai, dibutuhkan perhatian dan kerja keras dari PJ Bupati Bekasi.

Ketua LSM LPPMD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Pimpinan Umum Media Zona Bekasi, Daeng Karaeng, Mhk, Fas. menyampaikan, “Anggaran di Kabupaten Bekasi sangat besar hampir 6 T, tapi dampak yang dirasakan oleh masyarakat sangat kecil sekali, itu artinya ada salah dalam mengelola anggaran yang dilakukan oleh Eksekutif dan Legislatif, terutama menjadi catatan penting adalah tentang transparansi dana Refocusing Tahun 2020 sebesar 1,3 T yang tidak bisa di akses publik, untuk apa dana sebesar itu dan kemana uang itu”.

“Informasi yang berkembang saat ini Pj Bupati akan melakukan Refocusing Anggaran Tahun 2021, bagaimana mungkin bisa efektif jika dana Refocusing Tahun 2020 juga tidak jelas, apalagi sudah disampaikan akan menggunakan dana TPP sebesar 800 M, jadi Kami mohon untuk dikaji kembali”, ungkapnya.

Daeng Karaeng, Mhk.Fas biasa disapa Bapa Raja menyatakan, “Pernyataan ini dibuat berdasarkan keprihatinan yang mendalam atas situasi dan kondisi carut marutnya pemerintahan di Kabupaten Bekasi, maka dari itu dibutuhkan leadership yang kuat, visi dan misi yang jelas untuk menyelesaikan persoalan tersebut, jika memang ada pelanggaran hukum, sudah seharusnya Pj Bupati Bekasi melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum demi menciptakan Good Governance di Pemerintahan Kabupaten Bekasi “.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi berharap PJ Bupati Bekasi Dr.H.Dani Ramdan,MT bekerja cepat, tepat dan jujur demi masyarakat Kabupaten Bekasi, masyarakat Kabupaten Bekasi sudah lelah dengan keriuhan kebijakan yang tidak jelas dan tidak tepat”, tutup Daeng.(R4y-ST)

2 thoughts on “Ketua LSM LPPMD Jawa Barat Daeng Karaeng, Mhk, Fas “Berharap PJ Bupati Bekasi Dr.H.Dani Ramdan,MT Bekerja Cepat, tepat Dan Jujur Demi Masyarakat Kabupaten Bekasi””
  1. Hey there! I’m at work browsing your blog from my new iphone 4!
    Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts!

    Keep up the outstanding work!

    Feel free to visit my blog post :: Renown CBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!