KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pos Pelayanan Bantuan Hukum atau POSBAKUM hari ini digelar di Aula Gedung Pengadilan Negri Cikarang, Kamis (18/02/2021).

Dalam MoU POSBAKUM hari ini ada tiga lembaga hukum yang menandatangani, dia taranya KBH Wibawa Mukti, PBH Peradi Cikarang dan YLBHP Satya Bela Keadilan.

Bertempat di Kantor Pengadilan Negri Cikarang, Tim media Inforayanews.co.id menyambangi Ketua KBH Wibawa Mukti, Ulung Purnama, SH.,MH kepada media menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Negri Cikarang beserta jajarannya, setelah melalui proses seleksi dan verifikasi beberapa waktu yang lalu, hari ini dilaksanakan penandatanganan MoU POSBAKUM antara KBH Wibawa Mukti dengan Pengadilan Negri Cikarang”.

“Saya berharap dengan terjalinnya kerjasama yang baik dan bisa membawa kebaikan serta keadilan buat masyarakat, khususnya memberikan kesadaran hukum dan pembelajaran hukum di masyarakat”, ujar Ulung Purnama, SH.MH.

“Kami Lembaga Kajian dan Bantuan Hukum (KBH Wibawa Mukti) akan membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat yang apabila nanti ingin meminta bantuan ataupun pendampingan hukum, maka kami bersama tim advokasi akan selalu siap membantu sesuai dengan aturan serta perundang-undangan yang berlaku”, tutupnya.(R4y-ST)

One thought on “Ketua KBH Wibawa Mukti Ulung Purnama, SH.MH Resmi Tandatangani MOU Perjanjian Kerjasama POSBAKUM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!