KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Wabah Covid-19 masih sangat mengkhawatirkan sebagian warga masyarakat, atas dasar itu Pemerintah Desa Karangsari bersama Karang Taruna Desa Karangsari terus melakukan upaya-upaya pencegahan.

Bersama dengan datangnya musim penghujan, menjadi kekhawatiran baru warga masyarakat Desa Karangsari akan datangnya bencana banjir.

Inisiatif Kepala Desa Karangsari Bao Umbara bersama Karang Taruna perlu di acungi jempol dan apresiasi, hari ini Sabtu, (19/12/2020), kembali melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker dan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dimulai dari jam 08:00 pagi semangat Kepala Desa Karangsari Bao Umbara untuk melakukan pembagian masker kemudian penyemprotan cairan disinfektan untuk pencegahan Covid-19, kemudian dilanjutkan pembagian sumbangan kepada yang membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

Kegiatan ditutup dengan kerja bakti bersama-sama seluruh warga untuk membersihkan saluran air atau selokan yang mampet agar terhindar dari banjir dan potensi munculnya penyakit demam berdarah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Karangsari, Bao Umbara mengatakan, “Saya selaku Kepala Desa Karangsari tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Karangsari, agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan 4M (Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan dan menjaga jarak) sesuai anjuran Bupati Bekasi dan Pemerintah”.

“Kepada seluruh warga Desa Karangsari, ditengah musim penghujan diharapkan ada inisiatif untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti di masing-masing RT atau RW dalam pencegahan banjir dan penyakit demam berdarah, Saya bersama Pemerintahan Desa Karangsari siap mendukung dan membantu 100% untuk keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Karangsari”, terangnya.(R4y.R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!