KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, SH., mendatangi lokasi program Bekasi Bedah Nata Rumah (Bebenah) di Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, pada Selasa (01/12/20).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, SH menilai bahwa program Bekasi Bedah Rumah (Bebenah) merupakan program yang menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan

“Di Desa Bojongmangu ada sekitar 45 rumah, Alhamdulillah sudah dikerjakan semua. Tadi sudah saya cek, selain ada bantuan dari Pemda juga ada bantuan partisipasi dari masyarakat,” ujarnya.

 

Bupati menyebutkan, untuk tahun 2020 Pemkab Bekasi sudah menganggarkan untuk 2000 rumah dengan anggaran Rp 20 juta per rumah. Kemudian untuk tahun 2021 Bupati sudah mengajukan anggaran program Bebenah untuk 5.000 rumah.

“Saya berharap nanti yang sangat diprioritaskan betul-betul rumah yang benar-benar tidak layak tinggal, jadi harus tepat sasaran. Kita tidak mau lagi mendengar ada rumah roboh,” kata Eka.

Sementara itu, Kades Bojongmangu Ibut Jari saat dimintai tanggapannya disela sela acara tersebut, kepada media menuturkan “Saya sangat mengapresiasi dengan kehadiran Bupati Bekasi ke Desa Bojongmangu, dengan adanya program Bebenah membawa manfaat untuk masyarakat Desa Bojongmangu”.

“Dengan hadirnya Bupati Bekasi dengan rombongan dinas terkait beserta media akan membawa keberkahan dan kebaikan khususnya untuk Desa Bojongmangu dan umumnya untuk Kecamatan Bojongmangu karena akan semakin dikenal akan percepatan pembangunan infrastruktur yang selama ini mungkin masyarakat diluar Kecamatan Bojongmangu tidak mengetahui secara langsung”, tambahnya.

Saya berharap, “Masyarakat dari luar wilayah Bojongmangu juga bisa datang bersama keluarga untuk mengunjungi serta dapat melihat apa saja yang ada di desa Bojongmangu, kebetulan di desa kita juga memiliki wisata dan sejumlah kuliner, karena kita berharap, semakin banyaknya pengunjung maka sangat berpotensi sekali untuk meningkatkan sumber pendapatan masyarakat Bojongmangu”, tutup Ibut Jari.(R4y.R.A)

169 thoughts on “Kepala Desa Bojongmangu Sangat Mengapresiasi Kehadiran Bupati Bekasi Dalam Program #”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!