KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Ratusan santri yang berada di Pondok Pesantren Yapink Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa barat melakukan vaksinasi yang di lakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dan Petugas Gugus Covid serta petugas kesehatan setempat, Sabtu (07/08/2021).

Dipimpin Ibu Kejari Kabupaten Bekasi langsung melaksanakan vaksinasi keliling dengan sasaran dan target peserta 200 orang peserta usia 18 tahun.

Kegiatan vaksinasi kepada ratusan santri merupakan hasil kerja sama Kejari Bekasi dengan Dinkes, Puskesmas Tambun Selatan, yang merupakan vaksin Tahap 1 dengan untuk Para santri di tempat tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari S.H.,LL.M. mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi keliling diharapakan akan mempermudah Masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menyelenggarakan vaksinasi di Pondok pesantren Yapink, dosis yang disediakan 200 dosis sinovac untuk siswa siswi, santri putra santri putri yang berusia 18 tahun ke bawah, nanti dosis ke dua juga sudah kita siapkan”, terangnya.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk mendukung, mensuport Kabupaten Bekasi untuk mencapai target vaksinasi 50% warga kabupaten Bekasi diakhir agustus 2021, kita tau itu perjuangan dan ambisi yang sangat luar biasa karena kita tau itu angkanya harus dikejar super cepat.” Tambahnya.

Kejari Bekasi juga menambahkan, Karena semua pihak harus bahu membahu bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, kemarin kejaksaan negeri bekasi juga melaksanakan program vaksinasi keliling di pasar serang kecamatan cikarang selatan ikut pula dinas BPBD, 300 orang peserta kita vaksin.

“Apapun jenis vaksinnya kita tetap bekerja sama dengan dinas kesehatan apapun vaksin yang di gunakan itu halal dan aman dan kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan menggunakan prokes yang ketat”, ujarnya.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi masyarakat ini, jangan takut dengan isu yang beredar vaksin kita aman dan halal supaya bisa menekan menyebarnya wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi” tandes Ibu Kejari.(R4y-ST)

7 thoughts on “Kejari Kabupaten Bekasi Laksanakan Vaksinasi Keliling Dengan Sasaran Dan Target Sebanyak 200 Orang peserta Mulai Usia 18 Tahun”
  1. There are certainly a variety of particulars like that to take into consideration. That may be a great point to carry up. I offer the thoughts above as common inspiration however clearly there are questions like the one you bring up the place an important thing will probably be working in sincere good faith. I don?t know if best practices have emerged round things like that, but I am positive that your job is clearly recognized as a fair game. Each girls and boys really feel the influence of only a second’s pleasure, for the rest of their lives.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!