KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Kecewa dengan hasil audiensi, LSM SNIPER INDONESIA bakal demo DPRD Kabupaten Bekasi. Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Umum LSM SNIPER INDONESIA Gunawan usai audensi diruang rapat Banleg DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (17/11/2023).

Permasalahan pembangunan Infrastruktur jalan di Kabupaten Bekasi menjadi bahan utama audiensi yang dilakukan SNIPER INDONESIA, salah satunya terkait pembangunan ruas jalan kalimalang batas Kota Bekasi sampai karawang. Dimana sudah 20 tahun semenjak pemekaran Kabupaten Bekasi jalan tersebut belum juga selesai.

Dalam audisi tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi M. Nuh, Ketua Komisi III Helmy didampingi Saeful Islam, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln dan Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir.

“Menurut hemat kami, ini harus menjadi perhatian dan konsen kita bersama untuk itu kami meminta tahun 2024 pembangunan ruas jalan kalimalang batas Kota Bekasi sampai karawang harus dituntaskan, karena terbangunnya jalan baik sangat penting sebagai konektivitas warga dan strategis untuk mencapai kemajuan suatu daerah dan kesejahteraan rakyat,” jelas Gunawan.

Masih kata Gunawan, sejak dimekarkan nya Kabupaten Bekasi dan berpindahnya ibukota ke Deltamas Cikarang Pusat pada tahun 2004, sampai sekarang sudah puluhan tahun lamanya bahwa Pemkab Bekasi belum mampu menuntaskan kondisi jalan di Kabupaten Bekasi.

“Tahun anggaran 2024 ini momen yang tepat bagi pemkab bekasi karena tepat 20 tahun Pemkab Bekasi berpusat di Cikarang Pusat, minimal satu ruas jalan Kabupaten Bekasi dapat terealisasikan. Jika dalam tahun anggaran 2024 pihak Pemkab Bekasi mampu menuntas pembangunan ruas jalan kalimalang batas Kota Bekasi sampai Karawang, ini merupakan kado istimewa yang diberikan oleh DPRD kepada Kabupaten Bekasi. Bahkan menjadi catatan sejarah bagi DPRD dalam pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” terang dia.

Namun, Gunawan kecewa terhadap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi karena tidak bisa hadir, bahkan tidak menganggap bahwa itu bukan aspirasi masyarakat. Atas hal tersebut SNIPER INDONESIA akan melakukan aksi unjuk rasa dalam waktu dekat.

“Hasil audiensi terkait jalan Kalimalang perbatasan Kota Bekasi sampai Karawang yang diharapkan bisa dituntaskan itu tidak ada keputusan, artinya audiensi yang dilakukan SNIPER INDONESIA tidak membuahkan hasil, untuk kelanjutannya dan untuk menekan politik anggaran yang akan dilakukan DPRD di APBD 2024 maka SNIPER INDONESIA dalam waktu dekat akan melakukan aksi demo di depan Gedung DPRD Kabupaten Bekasi,” tegasnya.(WN-123d)

5,328 thoughts on “Kecewa Audensi Tidak Membuahkan Hasil dan Tidak Dihadiri Oleh Ketua DPRD, Ketua Umum LSM SNIPER INDONESIA Siap Gelar Aksi Demo”
  1. VPS SERVER
    Высокоскоростной доступ в Интернет: до 1000 Мбит/с
    Скорость подключения к Интернету — еще один важный фактор для успеха вашего проекта. Наши VPS/VDS-серверы, адаптированные как под Windows, так и под Linux, обеспечивают доступ в Интернет со скоростью до 1000 Мбит/с, что гарантирует быструю загрузку веб-страниц и высокую производительность онлайн-приложений на обеих операционных системах.

  2. Content from TOR websites Magic Kingdom, TLZ,
    Childs Play, Baby Heart, Giftbox, Hoarders Hell,
    OPVA, Pedo Playground, GirlsHUB, Lolita City

    More 3000 videos and 20000 photos girls and boys
    The new and exclusive material and complete series
    Full Siberian Mouse, Bibigon, Syrup, Buratino packs
    ———-
    h**p://gg.gg/14ig4p
    h**p://tt22.in/cf
    h**p://cutt.us/Sv9ej

    h**p://tw.uy/e7zji
    h**p://0se.co/US5u4
    h**p://gurl.pro/x-8i9u
    ———-
    000A000145

  3. Производители и продавцы товаров должны предоставлять отказное письмо по запросу маркетплейса, Роспотребнадзора или клиентов https://www.youtube.com/watch?v=HPJ4BU0J-Ko, что делать, если покупатель на маркетплейсе просит отказное письмо.