KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Polres Metro Bekasi kembali melakukan sertijab di beberapa jajarannya, dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan. Sertijab di lakukan di halaman Mapolrestro Bekasi dengan seragam Pakaian Dinas Umum IV, dan menggunakan protokol kesehatan. Senin, (8/2/2021).

Sertijab yang di lakukan Polres Metro Bekasi diantarnya Kabag Ops yang awalnya dijabat AKBP YS Muryono di ganti AKBP Yuli Haryudo SE, selain itu juga mutasi juga di lakukan Pada Pejabat sementara Kabag Sumda, Kepala Satuan Intelkam, Kapolsek Tambun, Kapolsek Cibarusah dan Kapolsek Cabang Bungin.

Di hadapan Para pejabat kepolisian Polres Metro Bekasi, Kapolres Metro Bekasi berharap dengan adanya mutasi tersebut, kedepannya dapat memotivasi para petugas untuk lebih dapat giat bekerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarkat di kabupaten Bekasi.

Sementara pejabat yang masuk dalam masa purna bakti, Kapolres mewakili polri, mengucapkan rasa terima kasih setinggi tingginya, atas apa yang telah di lakukan di institusi kepolisian selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!