KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Setelah sukses menggelar ajang Street Race yang sebelumnya berlangsung di Ancol dan BSD, kini Polda Metro Jaya kembali melanjutkan balapan jalanan tersebut di kawasan Meikarta Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (18/06/2022)

Ajang Street Race tidak hanya soal adu kecepatan di trek saja, namun juga ada berbagai acara menarik lainnya. Sehingga acara sangat meriah dan diisi dengan kegiatan kreatif lainnya untuk anak muda.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Muhamad Fadil Imran mengatakan, acara Street Race diadakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 dan sebagai wadah penyaluran bakat anak muda yang memiliki hobi balapan sepeda motor.

“Acara ini untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke – 76 dan juga sebagai wadah anak-anak kita yang memiliki hobi balapan,” tutur Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Muhamad Fadil Imran dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh instansi terkait, karena event Street Race sukses digelar, hal ini dapat disaksikan dari tingginya animo masyarakat yang ikut serta dan menyaksikan event Street Race.

“Kami dari kepolisian Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Bekasi mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kita dapat saksikan animo masyarakat yang tinggi, mudah-mudahan kedepannya kita tidak hanya mengadakan Drage Race tapi juga Road Race.” pungkas Kapolda Metro Jaya. (Sep/123d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!