KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi membuat kekhawatiran seluruh masyarakat, dengan membludaknya pasien Covid-19 di beberapa rumah sakit mengindikasikan situasi yang sangat memprihatinkan.

Perlu dibutuhkan kerja keras serta kekompakan dari semua pihak. Dalam hal ini Pemerintah Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama BPD dan Kepolisian serta TNI melalui Tim PPKM Mikro terus berupaya melakukan langkah – langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Hari ini, Sabtu (26/06/2021) Nadih Joih Kades Sukaasih bersama Bimaspol, Babinsa beserta Bidan Desa dan Perangkat Desa menggelar Rapat Kordinasi PPKM Mikro untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa Sukaasih, bertempat di Aula Desa Sukaasih.

Nadih Joih Kades Sukaasih memberikan pemaparan kepada para peserta Rapat Kordinasi PPKM Mikro terkait pentingnya penegakan disiplin Prokes di wilayah Desa Sukaasih.

“Saya menekankan Tim PPKM Mikro harus bekerja lebih ekstra lagi dalam penegakan disiplin Prokes di setiap lingkungan RT maupun RW dengan cara persuasif atau pendekatan secara sosialisasi yang tepat, agar masyarakat peduli dan menjalankan disiplin Prokes”, paparnya.

Kades Sukaasih juga menjelaskan, “Tim PPKM Mikro bersama Kepala Desa, Bimaspol, Babinsa dan Bidan Desa secara bersama – sama menyampaikan kepada masyarakat untuk menerapkan 5M, agar terhindar dari wabah Covid-19”.

“Kita semua akan berupaya terus menekan penyebaran Covid-19, namun yang perlu diperhatikan adalah kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan menjadi kewajiban dan kerjasama dari semua pihak agar wabah Covid-19 segera berakhir”, jelasnya.

Rapat Kordinasi PPKM Mikro di Desa Sukaasih dimulai pukul 08:00 pagi dengan penerapan Prokes yang ketat, seluruh peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.(Red)

One thought on “Kades Sukaasih Nadih Joih Bersama Bimaspol, Babinsa Beserta Bidan Desa Dan Perangkat Desa Menggelar Rapat Kordinasi PPKM Mikro Untuk Menekan Penyebaran Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!