KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Kepala Desa Pasirsari lakukan giat jumat bersih (Jumsih-red) yang rutin dilakukan setiap minggunya bersama dengan BPD – Babinsa dan Bimaspol serta seluruh perangkat desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk menyambut datangnya bulan suci Romadhon 1442 H, Jumat (9/4/2021).

Saat dijumpai media inforayanews.co.id kades Pasirsari, H.Suparta mengatakan, “Dalam jumsih kali ini saya menghimbau kepada warga dan seluruh perangkat desa untuk melakukan kegiatan bersih – bersih dilingkungan rumah masing masing, karena sebentar lagi kita akan segera menyambut datangnya suci Romadhon yang Insya Allah awal puasa nanti akan jatuh pada hari selasa (13/4/2021).

Untuk itu, saya juga mengajak kepada seluruh warga dan masyarakat desa Pasirsari agar dalam menjalankan ibadah di bulan puasa nanti selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M, tetap mencuci tangan – menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna memutus putus mata rantai adanya penyebaran wabah virus C-19, karena ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah, papar Suparta.

“Harapan saya dengan datangnya bulan puasa tahun ini, semoga kita semua dapat melaksanakannya dengan penuh hikmat walaupun puasa pada tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya karena masih dihantui oleh penyebaran wabah covid-19.

Namun saya tetap berkeyakinan bahwa tidak ada penyakit di dunia ini yang tidak ada obatnya dan tidak ada penyelesaiannya, ” Asalkan saja kita tetap patuh dan mau mengikuti semua anjuran serta saran dari pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jelasnya.

Semoga puasa tahun ini menjadikan kita manusia manusia yang kuat baik secara fisik ataupun mental, dan semoga saja segala amal ibadah kita nanti dapat diterima Allah SWT. Pungkasnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!