KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, –  Program Vaksinasi yang gaungkan oleh pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah guna memutus mata rantai pandemi Covid-19, Pemerintahan Desa Jayamulya yang berada di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama dengan team dari puskesmas Sirnajaya menggelar kegiatan vaksinasi, dalam acara vaksinasi tersebut didampingi oleh Polsek Serang Baru, Bimaspol, Babinsa serta pengurus karang taruna dan juga BPD, yang dilaksanakan dihalaman kantor desa Jayamulya, Kamis (10/6/21).

Saat acara vaksinasi berlangsung, kades Jayamulya Asep Gunawan di hadapan media menuturkan,”Alhamdulillah pada hari ini pemdes Jayamulya bersama dengan team puskesmas Sirnajaya dibantu oleh Kapolsek dan seluruh team gugus tugas covid-19 telah melaksanakan kegiatan berupa suntik vaksin Jenis  sinovac yang akan disuntikan kepada masyarakat desa Jayamulya, kurang lebih ada 100 orang peserta dan ini vaksin yang pertama, terangnya.

“Dalam Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan di halaman Kantor desa, terlihat sekali antusiasme warga yang hadir untuk minta di vaksin, dengan kehadiran warga di kantor desa berarti secara tidak langsung warga sangatlah mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, paparnya.

Kades Asep juga menambahkan, “Dengan adanya kegiatan vaksinasi covid-19 gratis selaku kades Jayamulya senantiasa selalu mendukung program pemerintah dan melaksanakannya agar menjadi keseriusan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Saya ingin seluruh warga Desa Jayamulya terhindar dari wabah Covid-19”, ujar Kades Asep.

“Saya akan terus mengajak warga Desa Jayamulya untuk tetap disiplin Prokes, dengan selalu menggunakan masker, disiplin mencuci tangan dan disiplin untuk menjauhi kerumunan, dan saya juga meminta kepada seluruh warga Desa Jayamulya untuk sama-sama berdoa agar terhindar dari wabah Covid-19 dan semoga saja wabah Covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa beraktifitas normal kembali”, tutupnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!