KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Jasad seorang pemancing ditemukan terapung di Kali Kedaung, Desa Babelan Kota, Babelan, Minggu (28/3/2021). Korban diketahui bernama Fredi.

Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh wargan Fredi diketahui memancing bersama Apid pada Sabtu (27/3/2021) malam. Apid berpamitan kepada Fredi untuk pulang duluan pada pukul 12 malam.

“Sekitar jam 12 tengah malam, saya balik ke rumah, dan korban masih melanjutkan mancingnya, setelah satu jam saya ke lokasi lagi tempat mancing tadi, namun tidak menemukan korban. Kemudian jam 02 pagi saya balik lagi dengan maksud mengajak korban untuk pulang, dan tidak ketemu juga dengan korban, akhirnya saya balik ke rumah lagi,” ujarnya, Minggu (28/3).

Sementara, Mulyadi, penjual daging ayam yang berada tepat di bantaran kali tersebut mendapat laporan dari Apid bahwa teman mancingnya belum ketemu sampai sekarang, dan tidak tahu kemana.

“Jam 08.30 WIB saya melihat korban di kali sudah dalam posisi tengkurep dan sudah tidak bernyawa. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor Babelan jam 08.50 Wib,” terangnya.

Pukul 09.10 WIB mayat Fredi berhasil dievakuasi oleh tim Destana Desa Tanggap Bencana Babelan Kota, dan Polsek Babelan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasa di tubuh korban. Kemudian korban dibawa pihak Polsek untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi.(Red)

15 thoughts on “Jasad Seorang Pemancing Ditemukan Terapung Di Kali Kedaung, Desa Babelan Kota”
  1. Hydroxychloroquine has been studied as a potential preventive therapy for COVID-19 in high-risk populations, such as healthcare workers or close contacts of infected individuals. plaquenil cost While some observational studies have suggested potential benefits in reducing the risk of infection or disease severity, randomized controlled trials have yielded mixed results. Further research is needed to determine the role of hydroxychloroquine in COVID-19 prevention and identify populations that may benefit most from prophylactic treatment.

  2. Beyond its established indications in parasitic infections, ivermectin paste for horses has attracted attention for its potential therapeutic effects in other disease contexts. Preclinical studies have suggested that stromectol may possess antiviral, anti-inflammatory, and anticancer properties, although further research is needed to validate these findings in clinical settings. In particular, the drug’s ability to inhibit the replication of certain viruses, including SARS-CoV-2, the virus responsible for COVID-19, has generated interest in exploring its use as a treatment for viral infections.

  3. My brother suggested I might like this blog. He was totally right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this information! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!