KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Perkumpulan Kajian dan Bantuan Hukum Wibawa Mukti (KBH-WM), bersama Posbakum PN Cikarang dan Lembaga Bantuan Hukum Pendampingan Desa (BHPD) Kabupaten Bekasi, gelar acara buka puasa bersama (bukber) dibulan suci Ramadhan 1443 H, yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota, acara bukber tersebut diadakan di halaman Kantor, tepatnya di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo, Ruko Cortez Blok. B.23 No.52, Jababeka Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (18/4/2022).

Bukber Ramadhan tahun ini digagas oleh ketua KBH-WM bersama dengan para pengurus (Posbakum PN Cikarang) dan juga Ketua BHPD Kabupaten Bekasi, Ulung Purnama, SH, MH, bukber kali ini berjalan lancar dengan dihadiri seluruh anggota baik itu dari Tim Paralegal – Advokad dan juga tim media Partner yang tergabung didalamnya,

Dalam kesempatannya, H. Ulung Purnama,SH,MH kepada media partner menyampaikan, “Alhamdulillah acara bukber tahun ini berjalan lancar dan ini merupakan tahun ketiga kita buka puasa bersama-sama dengan pengurus dan juga anggota yang tergabung di KBH-WM dan BHPD”. Ujarnya.

“Buka bersama seluruh keluarga besar yang tergabung dalam tim KBH-WM dan BHPD Kabupaten Bekasi sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan pengurus”, Tuturnya.

“Khan dalam kesehariannya kawan kawan disibukan dengan aktifitas dan kegiatan kerja”, jadi dengan bukber seperti ini kita jadikan momen buat bisa kumpul bersama. ungkap ketua Ulung Purnama,SH,MH.

Ditempat yang sama Sekretaris KBH-WM, Libet Astoyo, SH, mengapresiasi ajang tali silaturahmi seluruh keluarga besar yang dimotori Ketua (Ulung Purnama,SH,MH-red) dalam agenda buka bersama (bukber) di kantor Cortez Jababeka.

“Saya baru pertama kali ikut dalam acara buka puasa bersama mengigat puasa tahun kemarin itu begitu banyak kesibukan sehingga saya tidak bisa hadir “, terang Sekjen KBH-MW kepada media.

“Dengan bukber seperti ini maka akan tercipta kehangatan dan keakraban antar sesama anggota (KBH-WM dan BHPD-red), saya sangat apresiasi sekali, ini ajang silaturahmi yang bagus dan baik tentunya “.

“Semoga saja ketua kita (H.Ulung Purnama-red) selalu diberikan umur panjang dan limpahkan rejeki yang banyak, sehingga di bulan puasa ramadhan berikutnya kita bisa adakan acara seperti ini lagi. Pungkasnya.(124y)

2 thoughts on “Jalin Silahturahmi Dengan Pengurus Dan Media Partner, KBH Wibawa Mukti Bersama Posbakum PN Cikarang Serta BHPD Gelar Acara Bukber Dibulan Suci Ramadhan”
  1. I like what you guys are up too. Such intelligent work and reporting! Keep up the superb works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my site :).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!